Rabu, 07 Juli 2010

wHatz wrong ???

Posted by Admin at Rabu, Juli 07, 2010

Gw gak bisa tidur, pikirian gw nelangsa kemana-mana , hati gw deg-degan terus, kenape yeee?? T_T bawaannya sedih mau nangis , tapi yang di tangisin apa gw kaga tau , klo soal deg-degan gw lagi deg-degan soal ke berlangsungan gw di kantor tempat gw kerja sekarang. soalnya menurut informasi dari neng rosma tadi mba lia marah-marah soalnya kebanyakan nuntut incentif, padahal lion ama batavia belom keluar , katanya lagi kek orang kaga punya duit.

gw lagi di kamar bertiga sama mama dan upi, mereka berdua udah pada bobo , dan gw masih ngotak-ngatik hp gw , ya....emang Hp boleh nex*an , tapi yang penting gw bisa ngeblogging juga :D , coz kaga bawa laptop, Kangen ya sama makanan mama , sama situasi yang bobo bareng kek gini , nonton . .

asli dah gw kepikiran kata-kata si rosma and manager gw , masa ia sih manager gw bilang gitu "kek gak punya duit ajah" hmm.... walaupun emang pada kenyataannya kami gak punya duit , dan mungkin beliau merasa "berduit" banyak. tapi seharusnya kan emang kita boleh dong mempertanyakan incentif yang harusnya di bagi 6 , kenapa selalu di bagi 7 , itu kan bukan sebuah pe-nuntut-tan , itu kan pertanyaan wajar yang datang dari seorang karyawan, dan gw rasa kalau beliau ada di posisi gw , mungkin beliau akan mempertanyakan hal yang sama.

well, gw kaga tau deh besok kek gimana di kantor...

Actually .... i really speechless :nohope:

good nitez T.T

comments' id='comments'>

1 comment

no matter what happend in djs, but pls take care and be patient..jangan resign ya 'nda :)

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare