Selasa, 15 Juni 2010

Aduh, salah issued tanggal di tiket T_T

Posted by Admin at Selasa, Juni 15, 2010

Today , 0700am. Masih kebawa-bawa pengaruh mimpi. gara-gara begadang jadi gak bisa bangun pagi, berasa sih telpon saya bunyi tapi males angkat, hingga pada akhirnya yang ke 4 kali baru saya lihat. wew udah ada sms ajah 4 biji, nahlo dari klient gw yang terbang hari ini, kenapa nie.My GOD, bener ajah dah gw salah cetak tanggal di tiket, alhasil mereka ber-4 di tolak c/inn deh di bandara.

Tadinya, orang bandara minta biaya penambahan 700.000 perorang, nah itung ajah dah tuh sendiri berapa biaya yang kudu gw tombokin. Untungnya orang lionnya mau bantuin monitor seat supaya gak tambah bayar banyak. Anyway siapapun orang itu yang bertugas menjaga counter tiket lion air di surabaya gw berterimakasih banyak, akhirnya cuma nombok 250.000 per orang, lumayan lah daripada lu manyun. emang salah gw yang buat tiket.

ALHAMDULILAH, pada saat nulis ini, gw baru dapet sms dari pak Aryan agus, dia bilang gak usah nombok, cuma dia bilang lain kali jangan salah lagi. ADUH pak , makasih banyaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk banged. Aku cuma bales pake doa, semoga semua usaha bapak, kegiatan syutingnya lancar, banyak tawaran masuk. Pokoknya diberi kemudahan sama ALLAH SWT. Amien.

comments' id='comments'>

2 comments

17 Juni 2010 13.55

JBU deh 'nda

pokoknya semoga kerjaannya lancar.

menjadi wanita karir yang multiguna...hehehe

Anonim
17 Juni 2010 19.20

untung ga jadi nombokin 700rb coba klo salah pesawat =))

bisa gaswat itu =))

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare