Minggu, 27 Juni 2010

Dan.......

Posted by Admin at Minggu, Juni 27, 2010

@ mommy Humz , its mean humz sweet humz.... :) selalu berasa enak disini, walaupun banyak banged nyamuknya :D

Tadi gw makesure sama nyokap , soal gempa yang kemaren, ternyata emang beliau kaga ngerasain gempa, trus cerita kalo gw nangis gara-gara ngerasain gempa di lantai 4 yang dimana gw kaga bisa lari , takut kenapa-kenapa. soalnya pada sibuk sama masing-masing. berusaha ngak panik , eh malah sketeer duluan nyalinya T_T . Padahal udah baca-baca tuh di dalam ati. Klo di inget-inget lucu ya, koq gw malah nangis :D .

tetep mau ngucapin syukur Alhamdulilah ngak kenapa-kenapa. Tadi ngasih kado ke juni, semoga junie suka :D . dari tadi aneh deh, juni yang beli minum ..eh gw yang ngabisin...beli makan eh gw yang ngabisin..xixixi

trus pas matakuliah daspen, berasa lagi di home teater, kita nonton presentasi kel.2 sambil makan, bener-bener berasa di bioskop dah. Ngemil..minum..angkat kaki , COBA bayangkan andaikan dosennya melirik ke arah kita :D .

Saat itu posisinya gw di basis kanan, dosennya di basis kiri , sama-sama di baris ke tiga, yang membuat untung adalah ketutup badannya heppy..hahahahaha jadi ngak keliatan angkat kakinya , moto-motonya , plus makan-makannya. Ada loh foto heppy lagi mam biskuit sambil nutupin pake tangan...hahah lucu dah. :D

Nah pas broadcast kuliah daspen , anak-anak marcomm pada karokean tuh , mila, ami, bang jeff, dicky, dan john petter. itu juga gw tau dari ami barusan karena gw sama ami balik barengan ke tangerang. Sempet ke Lippo supermall dan makan bakso lap.temb.sen. ya..sambil ngobrol-ngobrol yang seru-seru juga. emang bener loh pepatah jaman dulu yang bilang "tak kenal maka tak sayang" dari situ kita berdua berbagi massalah hidup yang lebih mengarah ke keluarga, intinya kita memiliki masalah yang sama dengan bentuk yang berbeda. hufghh.... sekali lagi .... dengan caranya IA selalu nunjukin ke gw , masalah yang gw hadepin bukanlah masalah yang pelik , masih ada orang lain yang memiliki masalah yang sama . karena pada dasarnya IA maha mengetahui bahwasanya IA selalu memberikan cobaan yang mampu gw pikul dan ujian yang mampu gw selesaikan. Selalu ada hal yang indah dibalik semua rencanaNYA. 

Tadi nyokap complain "kenapa sih , mama dibeliin hp tapi kaga pernah di telponin, ditanyain kabar juga ngak ..... " gw sedih denger nyokap bilang gitu , gw lupa udah 3 minggu kaga balik ke humz , so sorry mom :(( . ya..mencoba ngasih penjelasan lagi sibuk sama kuliah dan kerjaan yang belakangan ini lagi peackseason jadinya rame sampe malem, dan full tugas kuliah. humm... ada niat kalau selesai kuliah mau udahan nge-kost. kasihan nyokap. pokoknya mau give the best for mommy . I LOVE YOU mom :)

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare