Senin, 28 Juni 2010

Eh ujan..gerimis Ajeeeeeee...... :D

Posted by Admin at Senin, Juni 28, 2010

Apa???

Ichhh..malay yeee ngomongin soal ginian mah...... 'sett dah... belakangan ini kayaknya gw lagi membuat tembok nih...masa sih gw bt liat mereka duduk sebelah-sebelahan ... dua kali lagi...jiahhhhhhhhhh!!!!! perasaan kaga punya "special feel" dah....

idiiihhhhh kenapa juga gw males liat mukenyeeee.... badannyeeeeeee... senyumnyeeeeee.... alamakkkkkkkk... mampus ajah gw kalo ketauan mereka-mereka itu...habis perkara nih gw .xixixi .... soalnya kalo ditanya alasannya apa , gw sendiri kaga tau... hari sabtu pas dikantin juga pas dia dateng..gw menjauh ..memilih ngobrol dengan grup cowok yang lagi asik ngobrol sama dosen SHI .

Waw..waw...waw..... something eror here..... OH NO !!!

Ehhhhhhh....mati ajah nih gw.......hahahha, lagi mengibarkan bendera putih nih sama neng Rya, janji ngak akan ceng-in dia lagi. soalnya gw terpikirkan perkataan bu najjah yang mengatakan bahwasanya bung d.d itu berkata "nanti semester depan kita bareng-bareng bu" . HAHAHAHAHAHA IJINKAN SAYA TERTAWA BARANG SEBENTAR YAHHH :)) . ehh gw takut nih nanti berbalas...hari dimana saat itu full ceng-an untuk gw.... OH NO!!!! padahalkan udah kaga suka tuh sama dia....xixixi sempet suka pas disemester satu. ahhhhh TIDAKKKKK  kepala gw penuh bayangan hari-hari di massa depan itu... (lebay mode on :P ).

comments' id='comments'>

2 comments

9 Juli 2010 14.17

nda...
who is he????
siapa dia yang setiap kalo lu liat badan nya senyumnya mukanya lu bete???
terus lu lagi bikin tembok sama siapa???
hhhaa..please dont make a wall between you and me,,
hehehehee.....

au nih si neng nda maen rahasia-rahasian 8-}

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare