Selasa, 22 Juni 2010

ITE vs Blog

Posted by Admin at Selasa, Juni 22, 2010

sedikit doang sih di bahas pada saat mata kuliah tekhnologi komunikasi soal undang-undang ITE VS Blog , well, barusan gw ngeliat blog yang bener2 tanpa disengaja gw mencari-cari tahu urusan orang lain.

Awalnya gw ngebuka fb klient gw, dan ngak sengaja gw liat di list friend klient gw, yang kayaknya ngak asing muka ama namanya, coz gw pernah issued honemoon tiket mereka di tambah lagi emang pernah juga ke kantor. Niatnya mau add , tapi koq di situ tertulis status "single" , padahal klient gw itu nulis statusnya "married". Gw pikir emang kelupaan kali atau ngak gaptek , ngak tau fb bisa di buat tautan (link nama) timbal balik status hubungan.

untungnya belom gw add, karena gw tertarik sama link blog beliau. dan ternyata gw dikejutkan hal yang, WOW unbeliveble.... pengen rasanya bilang ke klient gw kalau namanya di jelek-jelekin banget di blog suami (mungkin mantan suami ). Tapi gw takut dia emang udah tau dan ngak mau memperpanjang masalah itu, juga gw ngak mau dikira mau ikut campur urusan orang.padahal niatnya baik , supaya klient gw bisa bilang baik-baik ke mantan suaminya itu untuk ngak usah menyebut namanya secara gamblang, cukup dengan inisial.

buat gw pribadi hal itu jadi dilematik dah, soalnya secara gw pernah melakukan tulisan yang  menuliskan nama secara "nyata" , tapi masa iya sih dilakukan juga sama seorang sarjana yang hebat. disini gw belajar, intinya siapa pun dia, latar belakang pendidikan apapun dia, kalau yang namanya sakit hati bisa gelap mata. ngak bisa disalahin juga 'coz blog-blog dia, ya suka-suka dia mau nulis apa. Perkara ada yang ngak suka, selama orang itu ngak kasih "somasi" (bahasa gw) ya ngak akan di edit sama yang empunya blog.

iseng gw nanya sama klient gw apakah dia punya blog atau ngak, dan ternyata dia jawab ngak punya. biasanya kan cewe kalau sakit hati maen bales-balesan, alias bikin blog  balasan yang serupa menuliskan aib. Hmmm....semoga ngak terjadi juga ya, coz yang ada nanti tidak memyelesaikan masalah malah memperkeruh, alhasil jadi kayak anak tk yang lagi berantem rebutan mainan, satu sama lain ngak ada yang ngalah.

comments' id='comments'>

1 comment

Anonim
23 Juni 2010 20.07

mungkin anda sebagai seorang blogger , saya harpkan tidak akan bertindak seperti itu lagi, jangan sampai anda sudah menulis ini, tapi dikemudian hari anda melakukannya lagi

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare