Rabu, 30 Juni 2010

new inspiration with bad news :((

Posted by Admin at Rabu, Juni 30, 2010

Tadi HRD gw dateng ke kantor, namanya pak mujib, dia sempet liat blog gw , dia bilang dia senang sama orang yang suka  menulis , kebetulan pak mujib ini pernah menjadi penulis juga penyiar radio di german waktu dia tinggal di jerman. Dia sempet nawarin gw untuk coba bikin artikel dan membiasakan bikin artikel yang bagus tentang kebudayaan indonesia untuk berita di german. well, gw sendiri gak pinter oral and written in english, hehe . Beliau menyuruh gw untuk harus banyak latihan , dan beliau mengakui blog juga salah satu cara mengasah tulisan. Asal tulisnnya asli dan ngak copas dari mana-mana. 


Beliau juga ngasih saran untuk coba membuat cerita yang berkaitan tentang tamu-tamu di djs , karena beliau tau tamu itu ada yang rese ada yang baik , ada yang bawel ada yang bikin gregetan. pokoknya di buat semenarik mungkin, trus kalau udah banyak di edit dan di jual deh. xixi pak mujib kaget loh gw udah tiga kali di tolak sama tim penerbit pada saat ngirim novel gw. ya banyak deh cerita yang intinya di tolak bukan berarti jelek, di tolak itu dikasih kesempatan untuk memperbaiki bagian yang kurang. Thanks ya pak :)

Hm... niat untuk berenti smuking nih.... tapi berat ya, niat dalam waktu 100 hari eh bablas di h-98 , hehehe gak punya komitmen nih gw :D , tapi terus menerus mencoba kok ..hehehe CIAYO 'nda :)

Emang paling gak enak nyandu games ya , padahal gak ada hal yang menguntungkan tuh, cuma westing time gak dapet duit, semua berantakan.... kamar berantakan.... nyuci baju ke pending terus, novel kepending , belajar kepending, untungnya kerja kaga ke pending..hehehe serius loh, gw itu workcholic , jadi kerja tetep prioritas utama yang ngak bisa di ganggu, bahkan telpin nyokap aja sering kaga ke angkat. ini juga lagi mendingan ajah kaga rame, tadi udah hendle tamu sampe 2 jam an lebih , untungnya tuh orang jadi beli tiket, kalo kaga mah, hufghh rasanya gondok banged.

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare