Senin, 14 Juni 2010

Salam PerkeNalan :)

Posted by Admin at Senin, Juni 14, 2010

Assalamualaikum Wr.Wb

Malam semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D , jadi juga blog saya ini, hm....kira-kira kedepannya akan ada cerita apa ya???? hayoooo ada yang mau tau gak???. Yups.... jadilah yang pertama megikuti blog baru saya ini. Semoga nanti bisa berbagi cerita sama kalian semuanya.biar lebih akrab panggil saja saya 'Nda , karena itu memang panggilan saya sedari dulu.

Ceritanya saya mau bikin image baru dari blog yang sebelumnya yang lebih ke arah diary online, tapi setelah saya pikir-pikir sepertinya ada sebuah tantangan baru yang mengharuskan saya membuat sesuatu yang baru. hehehe, walaupun banyak pembaca di blog yang lama, semoga mereka semua tidak merasa kesal dengan perubahan image saya ini. cie..cie.. senangnya diriku punya blog baru :D

O iya, saya seorang mahasiswi di sebuah universitas yang saat ini (saat saya menulis) menempati urutan ke-20 itupun menurut baleho yang saya baca di depan universitas saya. ada yang tau ngakk teman-teman? . Yups, betul sekali, Universitas Mercu buana namanya :D (selamat ya bagi yang benar).

Saat ini saya menjalani double profesi, rencananya sih multi profesi, tapi berhubung saya tidak bisa membagi waktu, jadilah saya hanya menjalani double profesi sebagai seorang pegawai swasta sebagai seorang tiketing yang menghendle reservasi dan tiketing pesawat dom & int'l , vchr hotel, tour dom & int'l dan juga seorang mahasisiwi fakultas komunikasi Broadcasting. Mudah-mudahan kelak jika lulus nanti bisa menjalani multi profesi. Amien (ayo dong di aminin jangan diem ajah :D )

'Met kenal semuanya, met baca-baca, bikin kopi dulu geh sana biar asik baca nya :D, eittsss jangan lupa koment atuh :D . Truzzzznyaaaaaaaaaaaaa, buat temen-temen saya yang merasa namanya saya sebutkan dan merasa keberatan di tampilkan di blog ini , saya mohon beri tahu saya se-segera mungkin untuk langsung meng-edit dengan segera.

Lebih dan kurangnya mohon di maafkan, namanya juga manusia ya ngak teman??? ...hehehe


Wass,

'Nda-niEzz

comments' id='comments'>

1 comment

17 Juni 2010 14.06

wew...pantes gw ngerasa aneh...blog lw koq isinya jadi cuman 3 postingan doan..perasaan dulu banyak cerita tentang si eric nya deh..hahahaha


anyway....melupakan masa lalu dan melewati hari-hari tanpa melihat terus-menurus ke masa lalau merupakan hal indah yang bisa menjadikan kita pribadi yang sukses.

CIAYO GANBATENE 'nda-niezz

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare