Sabtu, 26 Juni 2010

So tired and feeling blue

Posted by Admin at Sabtu, Juni 26, 2010

Semua dimulai dengan Kata BT, yups....gw BT tadi pagi  gak dijemput, gw bt pas nyampe kampus telat , gw bt pas liat hal yang gak mau gw liat. BT..bt..dan Bt...

Hari ini jam pengganti SHI , dan gw sok-sok'an req ama dosennya di gedung yang baru , padahal naek lift ajah masih rada cemen.

Hm...malahan sempet kongkow bareng sama dosennya di kantin , padahal udah jam kuliah..xixixiixi seru juga ngobrolnya, rame juga ternyata orangnya,. Akhirnya naik lift bareng dosennya dah tuh , eh di dalem lift masih ajah becanda yang aneh-aneh, padahal ada dosen, sapa lagi tuh klo bukan si berlay yang cengin "otong gw naik" jiahhhhh gw tampar dah tuh...xixixi tapi pelan koq , soalnya dia juga gak marah tuh, malahan bilang jangan di pipi kiri dong nda tapi di kanan. hahahha gokilz dah.

Sampe juga nie di T.405 , dosennya lagi nengokin toilet baru di gedung baru :D , kita asik moto-moto trus cerita-cerita , canda-candaan. Sampe pada akhirnya ngebahas mata kuliah tentang ... (tentang apa ya...!!!  gw lupa T_T ) pokoknya ada asuransi-asuransinya gitu deh.

Dan...


SPEECHLESS ............


Awalnya ria bilang ke gw , " 'Nda , lw berasa goyang ga sih" , gw bilang "ngak tuh" , karena emang gw kaga ngerasaain , plus juni nambahin "Iya nie keknya gempa deh" . Well ...dengan tanpa kontrolnya gw bilang ke dosennya "PAk gempa nih... " (padahal belom ngerasa goyang-goyang tuh gw nya T_T) . Akhirnya jadilah semuanya keluar kelas, eh malah ada yang sempet absend  0_0 . Ria ama juni mah udah kek deples yang tau-tau udah nyampe di luar.

Tau-tau langsung tuh jantung deg-degan , ngerasa badan gemeter , padahal sempet tenang , soalnya gw ngerasa goyang dikit , jadinya takut...

HMMMMMMMMMM....... rasanya gw pengen nembus tembok saat itu juga supaya gw kaga disitu...gw TAKUTTTT , akhirnya turun barengan kelas lain...eh tapi ada kamal juga sih tuh, mayan ada yang sedikit nenangin..meskipun gak banyak.

bener ajah begitu nyampe di bawah gw nangis sejadi-jadinya deh , gw ngak tau tuh gw nangis kenapa , nangis karena senang gw selamat , apa nangis karena gw takut , apa karena gw di tinggal , padahal cuma 1.3 SR . tetep ajah yang namanya phobia kali ya T_T . di tenangin sama ria ama juni, gw nangis sambil meluk ria. yang gw rasa saat itu tuh berjuta rasa deh, padahal pas gw nyampe kosan kaga ada yang ngerasain gempa , gw telpon ke tangerang gak ada juga yang ngerasaain gempa.

Pas cek status-status di FB ternyata gempa berasal  tasikmalaya. abis ini mau maen pet society , trus bobo. So tired and feeling blue deh.


comments' id='comments'>

4 comments

29 Juni 2010 09.40

Wkwkwwkwkwkkwk... Gempanya diralat tuhh...

6.3 SR,, bukan 1.3 SR,,,, jiakakakakakak...

29 Juni 2010 20.41

Hehehe maksudnya yang di tempat kita gempanya segonoh mal..xixiixi

asikkk dunk jengggggggggggg
kenceng tip nya...
hahahahahaha

30 Juni 2010 16.47

eh lw...pasti dah lw asal komen dah... tip apaan? tip dari hongkong!!! jiahh.....

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare