Minggu, 20 Juni 2010

tekkom @ new tower ( t.308)

Posted by Admin at Minggu, Juni 20, 2010

Hari ini pertama kali kuliah di tower (t.308) , kelasnya mayan bagus lah meskipun whiteboardnya kecil..hehehe berasa lagi study di luar negri gituh :D.semoga semester 4 bisa di tower mulu, walaupun gw takut naik lift..hehehe.

Presentasi tekom kel heppy, xixiix seru ngecingin ria sama dicky :P (piss ya rince :D ).

karena jam pengganti, jadi dosennya agak lama karena tidak bisa meneruskan ke jam selanjutnya. jadi sebelum kuliah dimulai cerita sama bunda najjah tentang "keluarga" dari mulai MP sampe ke lain halnya...jiahhhh semuanya jadi berasa pengen merried dah. xixixi.

hari ini gak kemana-mana coz cape mau istirahat buat nyiapin tenaga besok pagi ngantor. week end gw ya dikampus, itu juga udah berasa piknik, kongkow, ngobrol bareng-bareng. makan ini-itu , emang beneran berasa piknik apalagi klo udah ngampar "nge-floor" (istilahnya edo) disamping kantin.

hari ini mayan nie makan gratis dapet traktiran dari junie, hehehe tks ya jun, and happy besday..best wishes lah pokoknya buat lw.trus juga dapet traktiran omlet dari bang andri metro, tks ya bang :) .

dan sekarang gw ngabisin waktu bersama laptop  tercinta, maen pet society sampe puas. trus tidur sambil nge-dongeng buat diri sendiri.

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare