Senin, 26 Juli 2010

Happy Besday To My besT..best..best.... Prent

Posted by Admin at Senin, Juli 26, 2010 3 comments Links to this post



Uyyyyy...... kucruttttt Romaria

Dirimu happy besday nieeeeeeeeee hari ini...ihiyyyyyyyy...uhuyyyyyyy

Best wishes for you ya,

Xixixi...... makacieeeeee buat semuanyaaaaaaaaa...makasih buat mam-mamnya...makacih buat inceptionnya...

hehehe, all the best for you ya 'rince, tetaplah menjadi ria yang gw kenal, xixi. luft ,kiss n bigg hugg :)

Read More...

Kamis, 22 Juli 2010

yang seru ya disiniiiiiiiiiii :lol:

Posted by Admin at Kamis, Juli 22, 2010 0 comments Links to this post

ngerasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeddddddddddddd....

klo gak nge-games rasanya gimana gituhhhhhhhhhhhhh

sehariiiiiii ajahhhhh...ck..ck...ck....

gak bisa di bilang 'ntarrrrrrr'

klo soal urusan sholat, aih...aih....bisa gw ntar-ntar-in,

ck...ck... mau jadi apa coba???

udah mau bulan puasa gak juga ada perubahan..... kacauuuuuuuuuuuuuuuu!!!!


***

Disaat gw menopang beban 'keuangan' yang lagi dirasa banged, dengan segudang daftar yang menanti disetiap bulannya, ditambah bokap :( hmm.... hufghhhh SPEECHLESS

mau beli apa-apa jadi mikir,

mau beli lipstik aja tuh yang biasanya uda sekemprit gw buang , eh sekarang ke ucap di bathin , "ah...masih bisa dipake" :((


huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......aku ngerasain deh yang mama-papa rasain......padahal rasanya baru kemaren bisa bersenang-senang....tiap gajian gonta-ganti hp. SEKARANG...........wewwwwwww..... yang namanya hangout ke itung ama jari deh.


Perjalanan hidup yang menyenangkan...

proses dewasa menjadi LEBIH dewasa,

duluuuuuuuuu kemana-mana masih 'paaaaaa.....'nda minta uang mau jalan-jalan kesana-kesini' . sekarang mah boro-boro yang ada terbulakkkkkk :hammer:

papa, andaikan !@#$%^&^&* :S


***

Tadi mba cindy online, seneng bisa ngobrol lagi di ym , setelah sekian lama bener-bener gak ada kontak, setelah ada masalah di kantor gw yang dulu.

xixi yang ditanya pertama kali sama mba cindy tuh bukannya 'apa kabar ngana?' (bahasa b'cin yg manado). eh malah ditanya 'udah merried blom lw' jiahhhkakakakak..gubraxxxxxxxxxx

sekarang jauh dia di balikpapan ngikut suaminya, hiks..hiks...aku ingat saat-saat dulu di PIM , di senayan....ingin kembali ke massa itu..huwaaaa.........bagi-bagi brosur trus hangout, trus makan, trus nonton, trusssssssssss hangouttttt ampe puas..as..as...

kasian dia nombok segitu banyak gara-gara penumpang gak bisa terbang terlantar di israel, wewwwwwwwwwww.....mantabzzz 20 orang..aih..aih...untung gw udah resign...klo gak mah, ke ikut-ikutan di police deh...oh noooo atuutttt :D

bos gw dulu....yang juga tetangga gw, yang juga pahlawan di dunia karir gw, yang gara-gara dia gw eksis di jasa tour n travel wahhhh sailoormoon juga tuh di keluarga gw,

KASIAN!!!!!emang banyak jasanya ke gw n fam, tapi klo bisa gw bilang, semua keruntuhan dia terjadi karena dia tidak bisa menghormati antar agama, duluuuuuuuuuuuu kuping gw suka pengang deh klo tiap berangkat n pulang diceramahin tentang pertanyaan-pertanyaan keanehan-keanehan islam. huFghhh padahal beliau pernah islam.

Terlalu fanatik yang membawa pengaruh buruk, andaikan dia bisa bersosialisasi dengan baik, andaikan dia mengerti tidak ada agama yang jelek. toh dia bukan pendeta atau nabi yang berhak mengutuk sana-sini.

wahhhhhhhhhhhhh..klo k'aca baca blog gw nih, pasti dia inget waktu hamil disetelin lagu gereja plus ceramah gak jelas, mending klo ceramah kebaikan agama dia , ini mah ceramah betapa buruknya islam di mata dia.xixixiixi..... bad memories is good story :lol: jadi ngomongin orang...xixixi

inget sama reza-anta tour pondok indah yang di -gebet bareng-bareng...wkwkwkwk.ampe klo udah denger nama indoselaras mah guaranted dapet tiket plus outsanding deh..hehehe (subagent).padahal ketemu ajah kagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pernahhhhhh!!!! keseringan didatengin sales-sales airlines gara-gara suara-suara charlie angel yang pada menggoda...hehehehe...KANGENNNNNNNNNNNNN T_T

diajarin guide ke bali, waktu itu masih cupu deh masih 19 tahun gw, yang pas diajak clubbing cengo sendirian :)) . miss all the moment (pas kongkow bersama)

sekarang k'aca di ausi, gawe disana ngelola retorant, my god, ditanya juga tuh , "disana (ditempat gw kerja sekarang) udah 4 tahun jadi apa lw sekarang?" huwaaaaaaaaaaaaaaa.....beratt menjawabnyaaaaaaaaaaaa..... hehehe tapi mah tetep stay cool dengan jawaban-jawaban anyar gw...wkwkwkwk... "manager or stapp sing penting gajinya kak" huwahahahahahhaha =)) pada ketawa deh.

inget dulu yang paling kecil sering dapet traktiran pulsa, makan...baju...tas...banyakkkkkkkkkkkkkk banged....xixi aku share postingan ke fb mba cindy deh sama k'aca =D


dan pengaruh burukkkkknyaaaaa adalahhhhhhhhhhhh abou smoking!!!! wewwwwwwwww ...... jangan jitak aku ya mba-mba yang cantik..xiixixi

Read More...

Rabu, 21 Juli 2010

closed

Posted by Admin at Rabu, Juli 21, 2010 1 comments Links to this post

jangan melamun tapi merenung...............


Games >< sholat = menangan games 


Al-Quran >< komik = menangan komik 


Uang ><  ibadah = menangan uang 


ILmu ><  kongkow = menangan kongkow 


Mmenjadi orang bodoh karena "kekenyangan" hal-hal yang ngak berguna 


 Kok gw ngak punya "Balance" antara dunia and akhirat yah ???? T_T 


 :hammer:

Read More...

Minggu, 18 Juli 2010

aku laperrr lagiiii T_T

Posted by Admin at Minggu, Juli 18, 2010 1 comments Links to this post

duhhhh..... padahal ya,barusan 3 jam yang lalu kali tuh gw makan sop di kantin...eh masaaaaaaaaaaa laper lagiii... 'set dah, padahal siangnya udah mam mie ayam depan kampus tuh..hehehe aku dapet kado dari k'rina, makasih ya k'rina.. >BIG HUGG< xixi. tadi nganterin juni ketemu p'andi , karena beliau ngeliat kartu jini yang belum di cap. hehhe disana saya mesem-mesem lantaran p'andi bilang "saya tau loh siapa - siapa yang nyontek di hp." hehehe sedappppppppppppppppppppppppp!!!! bukan saya pak :P saya gak nyontek di hp, saya nyontek di google :hammer: . Ini kali keduanya gw balik bareng mila ke rumah masing-masing, cerita hal yang seru-seru....hehe minum teh botol,makan gorengan sambil nunggu bis yang sama.

***

gw pikir gw ajah yang ngerasa cape, eh ternyata temen-temen juga merasakan yang sama, cape dan mau tidur. tangan cape nulis jawban tekkom tentang facebook, twiter, broadband...untung familiar semuanya..jadi lancar mengarang indahnya..


semoga ya jangan turun....minimal bertahan....bahkan harusnya naik.... gw gak mau udah abis uang nanti klo gak lulus abis waktu...ohhh nooooooooooooooooooo!!! tidakkkkkkkkkkkkkk mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. T_T

Read More...

Kamis, 15 Juli 2010

Ayeh's b'day and etIK uas

Posted by Admin at Kamis, Juli 15, 2010 0 comments Links to this post

Best wishes ayehhhh :)

Langgeng terusss sama biki..hehehe

Amin.

pokokke wish u all the best ^.^

Hari ini Uas etik......so far so good...aman ..lancar...dan terkendali...xixi tapi ada yang kelupaan, foto bareng sama dosen...soalnya beliau tidak ngawas di kelas saya sih, jadinya gak bisa deh.

Read More...

Rabu, 14 Juli 2010

Suasana Kamar mempengaruhi semangat belajar loh.....

Posted by Admin at Rabu, Juli 14, 2010 2 comments Links to this post



Seminggu lagi saya mau UAS , ada  banyak tugas yang di kumpulin berbarengan pada saat UAS , buat saya yang juga seorang pekerja dan kuliah kelas karyawan , belajar itu termasuk kesempatan yang luar biasa bisa kuliah lagi . seneng bayar kuliahnya kaga dibayarin orang tua, ditambah lagi di kasih support untuk maju sama orang sekantor. Mana ada tour & travel yang hari sabtu di ijinin libur. tapi kalau inget sama beban tugas hufghhh rasanya jadi bingung yang mana yang harus dikerjain, kalau soal kerjaan itu udah pasti harus , soalnya duit datengnya dari kerjaan ini. antara tugas dan saya harus belajar itu yang agak-agak sulit. tapi selalu mencoba yang terbaik , harus bisa menjadi yang terbaik.


nah...ceritanya semalem udah buka laptop, udah juga mandi , udah siapin materi yang mau di kerjain , kebetulan mau ngerjain uas yang soalnya take home. nah tau-tau saya ke ganggu sama tempat tidur yang berantakan, baju yang ada disana-sini. tempat make up yang habis saya pakai tadi pagi, dan lain-lain deh sampe malu mau nyebutinnya. alhasil jadinya kaga jadi belajar tuh, jadinya bebenah kamar. Niatnya abis bebenah trus belajar eh ngak taunya saya malah ketiduran sampai pagi karena kecapean bebenah kamar. Laptop masih menyala. untungnya kamarnya sudah rapih......rasanya kepengen belajar dan ngerjain tugas , tapi saya harus kerja. sedangkan saya mau ngerjain di kantor pasti susahnya bukan main. Tadi pagi sudah ramai dengan tamu yang mau membeli tiket, plus bos saya yang menerima tamu (yang bukan urusan pekerjaan), tapi saya ngak mau ikut campur. Buat saya dikasih kesempatan setengah bekerja saja udah alhamdulilah.

Kebetulan saya browsing artikel yang menguatkan praduga saya dimana memang benar keadaan situasi kamar (kerapihan kamar) mempengaruhi semangat belajar. Namun dalam kasus saya itu saya jadi ingin bebenah kamar bukan membuat saya malas belajar. hehehe.

Untuk teman-teman semuanya ,khususnya teman-teman kelas kuliah saya semangat belajar ya, xixixi jangan lupa bagi-bagi contekannya klo punya (hahahahaha) . CIAYO ^.^

Read More...

Senin, 12 Juli 2010

Happy BiRthday for 9Race [ same date with me :) ]

Posted by Admin at Senin, Juli 12, 2010 1 comments Links to this post























Happy besdayyy ya grace , besday kita sama nih...hehe


pokokke best wishes for u, for me

dan menjadi lebih sukses dari hari ini...

menuju kesuksesan dari tahun ke tahun,

menjadi women karir yang kuat dan mandiri, hehe

love you :)

Read More...

I WISh ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ ^.^

Posted by Admin at Senin, Juli 12, 2010 0 comments Links to this post

Happy besdayyy for me

semoga spanyol menang...hehe

Best wishes for me....

aku punya banyak doa, dan semoga semuanya bisa terwujud segera disaat aku membutuhkannya.


Terimaksih ya Allah SWT untuk semuanya ,

mama,papa, citra,upi,ajo

yang ada disini ...ria,juni,diki,cepi.dan temannya juni....makasih udah di siram subuh-subuh...Brrrrr dingin tauuu :D (nobar final di blok-m squere).meskipun mereka ingetnya belakangan, (HUH!!!! pada sibuk bola :D ) tapi gpp, little party...little surprise more better daripada ngak sama sekali.

teman-teman yang sudah mulai mengucapkan satu-persatu di fb....

1st sms dari k'rina (teman qw di mata kuliah daspen) makasih ya k'rin-rin :D

trus adik ku telpon dari malaysia...di ikuti papa , mama dan dua org adikku yang lainnya...

makasih untuk semua yang gak bisa disebutin satu-persatu. I love you all :)

Makasih untuk semua doa yang di berikan ^__^

Read More...

Minggu, 11 Juli 2010

Perjalanan yang terasaaaaa puanjanggggggggg

Posted by Admin at Minggu, Juli 11, 2010 0 comments Links to this post

Apa jadinya kalau anak pak polisa si mila karmila mau traktir?????? hehehe seru dwoonkkkkkkkk :D , cuma sayang aset akomodasi udah bali dari tadi , alhasil keputusan yang 'jetleg' pun keluar (berasa abis naek pesawat rute panjang :D ).
 
Well, klo umpanyanya juni sama ria, pasti alamat gak ada yang nyampe ke blok m,walaupun udah ada embel-embel 'makan gratisan + nonton gratisan' jadinya gw harus ngalah mila ama ria,gw ama juni (naek motor tanpa helm ,tanpa stnk) hehhe what a beautiful life!!!! sedapppppppp.ria sama mila nebeng berly ampe kebon jeruk.

alhasil gw dan juni menunggu waktu sambil ngobrol di aula, ada hal menarik yang memang mau gw omongin.

taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................

ketika sampai di mana gw kaga tau dah tuh namanya, di lampu merah nanya orang arah ke blok-m , dengan gaya yang sok cool itu orang itu terkesan sedikit mikir sejurus kemudian terucap "ikutin saya" hadooohhhh LOElebayyy masss, mau jawab itu aja pake sok mikir. xixixi

1st......

juni ngerem mendadak , polisi di depan hanya dalam jarak berapa meter... untung ada pohon gede....ati gw dag-dig-dur daiaaaaaaaaa ...jreng..jreng...gw jalannnnnnnnn..dan melewati polisi itu.....pake nanya lagi gw, "pak..pak..maaf, arah ke blok m kemana pak?" GUBRaxxxxx...xixiix si juni udah ketar-ketir di balik pohon nunggu kehadiran gw............ REPORT : SAYA SELAMAT :D


Then................ per-3an Blok m

2 orang polisi di ujung sana...alamakkkkkkkkkkkkkkkkk...gw harus nyebrang 3 arah...jalan kaki...panas-panas WTF!!! :(( gw mau nangis bo!!! cape :(

kita nonton red cobex.....menurut gw gak seru, tapi mayan lah...mengocok perut.....hehe thx mila,

rencana abis ini mau nobar piala dunia tapi gak tau dimana... lets see letter.

Read More...

Jumat, 09 Juli 2010

Freak with my Exam :((

Posted by Admin at Jumat, Juli 09, 2010 1 comments Links to this post

My god, wow....wow..wow..... uas tuh bentaran lagi, aih..aih...untungnya udah bayaran , minggu tinggal cap kartu uas . ngak berasa ya tau-tau udah mau semester 4 aja, dan banyak banged terjadi perubahan di banyak hal. Ingin seperti yang dulu lagi, tapikan waktu ngak bisa di puter ulang ya :D . jadinya harus bisa menikmati saja.

Gw udah gendut banged nih , naek 6 kilo jadi 51kg, MY GOD , makan mulu juga ngak, begadang masih tetep lanjut.


hari ini lucu deh, ceritanya gw marahan sama anak manager gw yang masih berumur 4 tahun, xixi anak kecil ajah tuh bisa gw diemin sampe dua hari cuma gara-gara dia bilang gw ngak di sayang Allah karena selalu pake baju kucrut ( maksud dia baju yang keliatan keteknya ). masalahnya gw denger itu udah dua kali, nalar gw sih pasti antara bunda atau maminya pernah bilang kek gitu ke aura supaya ngak pake baju yang sexy . Karena aura itu pinter sekali dan ingatannya tajam sekali. jadinya gw marah ke aura , padahal kalau mau gw marah sama manger gw ya kan. hehehe (eh tapi gw masih rada sedikit bt koq sama manager gw ini sampe saat gw nulis ini T_T ).

Nah,............... jadi pas gw dateng (udah gitu kesiangan lagi :hammer: ) , aura udah nyapa gw , "kaka linda" di sertai senyumannya yang manis sekali . gw cuma diem dan duduk dimeja gw tanpa mau menoleh karena memang gw masih bt.. trus bundanya (manager gw) ngeliat gw masih ngak mau negor aura trus nyosor deh tuh . "masih marah juga kk linda sama kk aura, memangnya aura anak gede ya , di diemin kek gitu , nah minta maaf tuh kak, daripada lw kaga di tegor sama kakak linda". xixi ati gw mesem-mesem tapi masih flat face :D.

tau ngak?? aura bilang apa ??? .

Aura : bunda kluar dulu , aura mau minta maaf sama kk linda
bunda : kenapa bunda harus keluar , minta maaf aja ke sana ke tempat kk linda , disamperin ka lindanya
aura : aura malu
bunda:kenapa harus malu?
aura :nanti bunda ketawain aura.atau ngak bunda kedalem trus tutup pintunya jangan ngintip-ngintip ya.
bunda:ya udah bunda mau angkat telpon ajah.

nyamperin deh tuh si kucrut satu itu ke meja gw, dengan muka yang seolah-olah ber expresi rasa bersalah dan menyesal , memegang tangan gw (gw jadi berasa kek orang yang mau tunangan...wkwkwkwk) . dia megang tangan gw , megang pipi gw ( gw diem sambil cengar-cengir) trus dia pun bilang "kakaku yang manis, kaka linda qw yang cantik, maafin aku ya , kakak linda itu di sayang Allah koq . (INI NIH BIG SURPRISE NYA , DIA TAU GW DI EMIN GARA-GARA HAL ITU) Padahal aura itu baru 4 tahun tapi seolah-olah pemikirannya lebih dewasa daripada gw yang nge-diemin anak seumuran itu..

ya....lama-lama luluh juga hati ini..xixixi

Read More...

Kamis, 08 Juli 2010

Happy BiRthday Ndief ^.^

Posted by Admin at Kamis, Juli 08, 2010 0 comments Links to this post

Halooooowww diana ndief...diana udin...xixixi

"udin" hehehe panggilan kesayangan loh itu, xixixi untuk mebedakan sama diana yang atu lagi hehehe.

met ultah ya diana,  Best wishes buat lw, yang langgeng ya sama gugi , hehe tetap menjadi seorang yang stay cool , buat gw lw itu tim penengah ...ngak pernah pro ini dan itu selalu berada di sisi yang pas, hehe

Best wishes ya buat lw :)

-Luft :)

'Nda 

Read More...

.........Hujannnnnnnnnnnnnnnnn............

Posted by Admin at Kamis, Juli 08, 2010 0 comments Links to this post

wEWwww... disini Hujan derass sekali....

Tadi di bagiin incentifenya sama mba lia...

So far so good , apa yang gw takutin gak terjadi T_T

tapi di sini suasanya agak bedah.... plus ujan... jadi tambah freeze 

sepi pula :'(


Read More...

Rabu, 07 Juli 2010

wHatz wrong ???

Posted by Admin at Rabu, Juli 07, 2010 1 comments Links to this post

Gw gak bisa tidur, pikirian gw nelangsa kemana-mana , hati gw deg-degan terus, kenape yeee?? T_T bawaannya sedih mau nangis , tapi yang di tangisin apa gw kaga tau , klo soal deg-degan gw lagi deg-degan soal ke berlangsungan gw di kantor tempat gw kerja sekarang. soalnya menurut informasi dari neng rosma tadi mba lia marah-marah soalnya kebanyakan nuntut incentif, padahal lion ama batavia belom keluar , katanya lagi kek orang kaga punya duit.

gw lagi di kamar bertiga sama mama dan upi, mereka berdua udah pada bobo , dan gw masih ngotak-ngatik hp gw , ya....emang Hp boleh nex*an , tapi yang penting gw bisa ngeblogging juga :D , coz kaga bawa laptop, Kangen ya sama makanan mama , sama situasi yang bobo bareng kek gini , nonton . .

asli dah gw kepikiran kata-kata si rosma and manager gw , masa ia sih manager gw bilang gitu "kek gak punya duit ajah" hmm.... walaupun emang pada kenyataannya kami gak punya duit , dan mungkin beliau merasa "berduit" banyak. tapi seharusnya kan emang kita boleh dong mempertanyakan incentif yang harusnya di bagi 6 , kenapa selalu di bagi 7 , itu kan bukan sebuah pe-nuntut-tan , itu kan pertanyaan wajar yang datang dari seorang karyawan, dan gw rasa kalau beliau ada di posisi gw , mungkin beliau akan mempertanyakan hal yang sama.

well, gw kaga tau deh besok kek gimana di kantor...

Actually .... i really speechless :nohope:

good nitez T.T

Read More...

Happy BiRthday MiLa :)

Posted by Admin at Rabu, Juli 07, 2010 0 comments Links to this post

Dear Mila.....

Happy birthday for you....

Best wishes ya honey :)

Aku harap kita bisa selalu berteman hingga kakek nenek, ngeliat satu sama lain menikah , hehehehe. Amien ^.^

klo mau di ucapin and di tulisin keknya banyak yah, jadinya ujung-ujungnya BEST WISHES YA MILA :)

tetap menjadi perempuan tegar yang selalu belajar dari pengalamannya, tidak boleh terjatuh ke dalam lubang yang sama sebanyak dua kali.

dan jangan lupa makan-makannya ya


LuFt
:)
'Nda-niEzz

Read More...

Happy Besdayy mu Lil princess - Syifa -

Posted by Admin at Rabu, Juli 07, 2010 1 comments Links to this post

















Dear Syifa ......................,

Kamu udah satu tahun sekarang..... kamu udah gede banged yah...... bunda kangen sama kamu T_T , doain bunda ya supaya pas nikahan ibu lia aku bisa ikut . aku kangeennnnnn sekali sama kamu. ada banyak yang mau aku ceritain ke kamu. O iya ulang tahun kamu barengan sama tante mila , temen aku.

Kamu beda banged ya sekarang, xixixi tarikan muka kamu koq judes sih sekarang, hehehe tapi kamu tetep cantik buat aku. itu kamu lagi di gendong sama kaka aura anaknya mami lita.

mungkin ngak ya , kalau kamu sudah besar nanti disaat tekhnologi sudah semakin maju , kamu menemukan blog ini. aku ngak tau gimana ceritanya nanti, aku sendiri bingung. yang jelas aku sayang kamu , bunda mau kamu kembali ke sisi bunda , tapi pasti ngak bisa yah. pasti mama baru kamu udah sayang banged sama kamu.

peluk hangat dari bunda di sini , cium manis untuk kamu , happy besday dan menjadi anak yang berbakti pada orang tua , juga tidak lupa sama aku , selalu mau berada di dekat aku. aku sayang kamu.

Read More...

Selasa, 06 Juli 2010

Keluh kesah anak kost

Posted by Admin at Selasa, Juli 06, 2010 2 comments Links to this post


Huwaaaaaaaaaaaaa menggila jadi babu nih... :(  
Gilaa...gila...gilaaaaaaaa.... cape berattt..sangadddd....bangeddd :((
Cobaaaaaaaaaa bayanginnnnnnnnnn....!!!! dari jam 8 ampe sekarang baru kelar dari bebenah....Ya nyuciii....ya beberes.....ya lipetin baju yang dari kapan tau diangkat belom di lepas dari gantungan T_T parahhh.com :D

nyapu, ngepel...sedikit create new situation di kamar yang lumayan gedeeeeeeeeeee ini :D ...pindah sana..pindah sini....and you know... i did it alone..hufghh!!! berasa jadi wonder women dah, angkat sana..angkat sini..dorong sana...dorong sini..ampe keringatan disana-sini :D, alhasil gw mandi lagi dah.

pas bebenah yang di otak gw adalah pet society gw coinnya masih sedikit....ck..ck..ck...i'm crazy with this games :(( ...... 

Sekarang enakan, udah legaan, meja dan lemari gw balikin ke ibu kost, jadi bisa maen bola keknya (lebay.com...xixixi). gak enak tau jadi anak kost, makan gw kaga teratur, pola hidup gw kaga sehat tuh...kaga ada yang kontrol jam tidur malam, se enak jidat mau ngapa-ngapain. salah satunya adalah nyuci..OMG..... kepengen sih punya tukang cuci baju...tapi keknya berat dah coz bayar kuliah, bayar kost, bayar asuransi, bayar tabungan taka...my GOD so many money out every month-nya ,idup gw ya dari uang insetip plus tips dari tamu. ngak kepikir tuh sekarang beli baju, ganti hp...padahal teramat sangat....bt tuh pake nex*an..hehehe.


klo udah begini pengennya jadi istri pejapat yang tinggal ongkang-ongkang kaki, ke salon, ngurus anak..ngurus suami pulang..bikin teh...OOppsss....tapi ngak deh.... WHAT FOR klo misalnya idup udah enak kek gini, punya duit sendiri, planning sendiri...bikin keputusan sendiri, gak rugi cape waktu apalagi 'cost pacaran' wow...ngak deh gw ngak sanggup mikir tuh ke arah sana, bisa-bisa otak gw melepuh.xixixixi


eh ada orang rese tuh di ym add gw, gw pikir dari SN jadi gw app, eh tau-taunya orang gak jelak, id ngak jelas kodok_hiphop siapa lagi tuh?????. roman-romannya sih kenal dari pic yang pernah dia pasang, tapi biarlah toh udah gw delete, eh tapinya masih demen message gw tuh pake acara 'test buzz' apa coba???.

ya wes, gw mau melanjutkan maen pet sos nie, xixi , truz prepare buat pulang ke tangerang besok..and mommy her i am..... buatin makanan yg enak yah...wah tadi nyokap bilang , pulang 'nda, klo ngak di telpon ngak pernah telpon mama, wew.... she really miss me...xixiixi, yes mom, i'll comming tommorow n missy you so much. WEWWWWWW.... duit cekak ma, aduhhhh bingung euy..... semoga besok dapet incentif, amiennn ;)

good nitez ladies n gentleman....see you soon at my luvly blog..luft u ;)

Read More...

Minggu, 04 Juli 2010

fully booked activity :D

Posted by Admin at Minggu, Juli 04, 2010 0 comments Links to this post

Apa sih judulnya...hehehehe..kek fullybooked ticket ajah :D

bener dah hari ini full banged, cape punya double activity, ya mahasiswi ya karyawan, i don't have my week end, kadang lupa gimana rasa enaknya week end, tapi gpp lupa lebih baik daripada inget-inget duluuuuuuuuuuuuuuu week end gw tuh dihabisin sama makhluk aneh yanng jelek T_T.

di kampus tuh berasa piknik koq, tinggal gimana cara nikmatinnya ajah.eh masa tadi ada si dimas, itu tuh yang dulu suka nanya-nanya yang jayus ke dosen, dia udah gak lagi di mercu, tapi tadi dia maen mau nemenin temennya masuk mercu katanya sih. tapi se enggak-enggaknya dia punya good sosialisation, mau nyediain waktu buat ketemu temen-temen lamanya , bawa oleh2 meskipun cuman wingko..xixixi, pake duduk disebelah ayeh, pasti mereka temu kangen tuh, soalnyakan ayeh sering menggunakan jasa antar jemput sama dimas. hehehe

uhmmm.....apa lagi ya, uhmm.....banyak sih, tapi nanti ajah deh nulisnya, i'm gonna take a bed rest..cape :)

Read More...

Kamis, 01 Juli 2010

Sedikit dari kantor saya :)

Posted by Admin at Kamis, Juli 01, 2010 1 comments Links to this post

Ada kebanggan tersendiri manakala tamu saya menunggui saya yang sedang melayani tamu , padahal ada dua teman saya yang lainnya yang sedang free , tapi mereka hanya mau di layani oleh saya. padahal sudah di persilahkan untuk di bantu , tapi dua orang itu mau menunggu sampai saya selesai menghendle tamu ini. 

Ada kepuasan tersendiri juga, dimana saya bisa membuat orang senang karena mendapatkan harga tiket yang murah dan sesuai harapan mereka.

Kadang ada yang tidak tahu apa-apa mengenai proses booking , yang seperti itu sering saya alami , ada juga yang merasa paling pintar karena merasa sering terbang jadinya agak-agak sok tahu , hehehe . 

Paling juga mencoba sabar, pokoknya klo lagi di kantor megang prinsip nya gini "mereka ngak tau apa-apa soal tiket , jadi harus maklum kalau mereka banyak nanya ini-itu " ngak boleh emosi deh pokoknya.

Wokeh HAve a nice working guys :)

Read More...
 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare