Kamis, 01 Juli 2010

Sedikit dari kantor saya :)

Posted by Admin at Kamis, Juli 01, 2010

Ada kebanggan tersendiri manakala tamu saya menunggui saya yang sedang melayani tamu , padahal ada dua teman saya yang lainnya yang sedang free , tapi mereka hanya mau di layani oleh saya. padahal sudah di persilahkan untuk di bantu , tapi dua orang itu mau menunggu sampai saya selesai menghendle tamu ini. 

Ada kepuasan tersendiri juga, dimana saya bisa membuat orang senang karena mendapatkan harga tiket yang murah dan sesuai harapan mereka.

Kadang ada yang tidak tahu apa-apa mengenai proses booking , yang seperti itu sering saya alami , ada juga yang merasa paling pintar karena merasa sering terbang jadinya agak-agak sok tahu , hehehe . 

Paling juga mencoba sabar, pokoknya klo lagi di kantor megang prinsip nya gini "mereka ngak tau apa-apa soal tiket , jadi harus maklum kalau mereka banyak nanya ini-itu " ngak boleh emosi deh pokoknya.

Wokeh HAve a nice working guys :)

comments' id='comments'>

1 comment

jenggggggggggg
pengen tiket yg murahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ke bordeaux ya..... bulan september atau oktober

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare