Minggu, 18 Juli 2010

aku laperrr lagiiii T_T

Posted by Admin at Minggu, Juli 18, 2010

duhhhh..... padahal ya,barusan 3 jam yang lalu kali tuh gw makan sop di kantin...eh masaaaaaaaaaaa laper lagiii... 'set dah, padahal siangnya udah mam mie ayam depan kampus tuh..hehehe aku dapet kado dari k'rina, makasih ya k'rina.. >BIG HUGG< xixi. tadi nganterin juni ketemu p'andi , karena beliau ngeliat kartu jini yang belum di cap. hehhe disana saya mesem-mesem lantaran p'andi bilang "saya tau loh siapa - siapa yang nyontek di hp." hehehe sedappppppppppppppppppppppppp!!!! bukan saya pak :P saya gak nyontek di hp, saya nyontek di google :hammer: . Ini kali keduanya gw balik bareng mila ke rumah masing-masing, cerita hal yang seru-seru....hehe minum teh botol,makan gorengan sambil nunggu bis yang sama.

***

gw pikir gw ajah yang ngerasa cape, eh ternyata temen-temen juga merasakan yang sama, cape dan mau tidur. tangan cape nulis jawban tekkom tentang facebook, twiter, broadband...untung familiar semuanya..jadi lancar mengarang indahnya..


semoga ya jangan turun....minimal bertahan....bahkan harusnya naik.... gw gak mau udah abis uang nanti klo gak lulus abis waktu...ohhh nooooooooooooooooooo!!! tidakkkkkkkkkkkkkk mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. T_T

comments' id='comments'>

1 comment

ayo..semangat..semangattttttttttttttttttttttttt....... buar jadi sarjana muda yang sukses.

aminnn

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare