Jumat, 09 Juli 2010

Freak with my Exam :((

Posted by Admin at Jumat, Juli 09, 2010

My god, wow....wow..wow..... uas tuh bentaran lagi, aih..aih...untungnya udah bayaran , minggu tinggal cap kartu uas . ngak berasa ya tau-tau udah mau semester 4 aja, dan banyak banged terjadi perubahan di banyak hal. Ingin seperti yang dulu lagi, tapikan waktu ngak bisa di puter ulang ya :D . jadinya harus bisa menikmati saja.

Gw udah gendut banged nih , naek 6 kilo jadi 51kg, MY GOD , makan mulu juga ngak, begadang masih tetep lanjut.


hari ini lucu deh, ceritanya gw marahan sama anak manager gw yang masih berumur 4 tahun, xixi anak kecil ajah tuh bisa gw diemin sampe dua hari cuma gara-gara dia bilang gw ngak di sayang Allah karena selalu pake baju kucrut ( maksud dia baju yang keliatan keteknya ). masalahnya gw denger itu udah dua kali, nalar gw sih pasti antara bunda atau maminya pernah bilang kek gitu ke aura supaya ngak pake baju yang sexy . Karena aura itu pinter sekali dan ingatannya tajam sekali. jadinya gw marah ke aura , padahal kalau mau gw marah sama manger gw ya kan. hehehe (eh tapi gw masih rada sedikit bt koq sama manager gw ini sampe saat gw nulis ini T_T ).

Nah,............... jadi pas gw dateng (udah gitu kesiangan lagi :hammer: ) , aura udah nyapa gw , "kaka linda" di sertai senyumannya yang manis sekali . gw cuma diem dan duduk dimeja gw tanpa mau menoleh karena memang gw masih bt.. trus bundanya (manager gw) ngeliat gw masih ngak mau negor aura trus nyosor deh tuh . "masih marah juga kk linda sama kk aura, memangnya aura anak gede ya , di diemin kek gitu , nah minta maaf tuh kak, daripada lw kaga di tegor sama kakak linda". xixi ati gw mesem-mesem tapi masih flat face :D.

tau ngak?? aura bilang apa ??? .

Aura : bunda kluar dulu , aura mau minta maaf sama kk linda
bunda : kenapa bunda harus keluar , minta maaf aja ke sana ke tempat kk linda , disamperin ka lindanya
aura : aura malu
bunda:kenapa harus malu?
aura :nanti bunda ketawain aura.atau ngak bunda kedalem trus tutup pintunya jangan ngintip-ngintip ya.
bunda:ya udah bunda mau angkat telpon ajah.

nyamperin deh tuh si kucrut satu itu ke meja gw, dengan muka yang seolah-olah ber expresi rasa bersalah dan menyesal , memegang tangan gw (gw jadi berasa kek orang yang mau tunangan...wkwkwkwk) . dia megang tangan gw , megang pipi gw ( gw diem sambil cengar-cengir) trus dia pun bilang "kakaku yang manis, kaka linda qw yang cantik, maafin aku ya , kakak linda itu di sayang Allah koq . (INI NIH BIG SURPRISE NYA , DIA TAU GW DI EMIN GARA-GARA HAL ITU) Padahal aura itu baru 4 tahun tapi seolah-olah pemikirannya lebih dewasa daripada gw yang nge-diemin anak seumuran itu..

ya....lama-lama luluh juga hati ini..xixixi

comments' id='comments'>

1 comment

lagi lw mah si jeng ada-ada ajah, marahan sama anak kecil, xixixi

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare