Rabu, 07 Juli 2010

Happy Besdayy mu Lil princess - Syifa -

Posted by Admin at Rabu, Juli 07, 2010

















Dear Syifa ......................,

Kamu udah satu tahun sekarang..... kamu udah gede banged yah...... bunda kangen sama kamu T_T , doain bunda ya supaya pas nikahan ibu lia aku bisa ikut . aku kangeennnnnn sekali sama kamu. ada banyak yang mau aku ceritain ke kamu. O iya ulang tahun kamu barengan sama tante mila , temen aku.

Kamu beda banged ya sekarang, xixixi tarikan muka kamu koq judes sih sekarang, hehehe tapi kamu tetep cantik buat aku. itu kamu lagi di gendong sama kaka aura anaknya mami lita.

mungkin ngak ya , kalau kamu sudah besar nanti disaat tekhnologi sudah semakin maju , kamu menemukan blog ini. aku ngak tau gimana ceritanya nanti, aku sendiri bingung. yang jelas aku sayang kamu , bunda mau kamu kembali ke sisi bunda , tapi pasti ngak bisa yah. pasti mama baru kamu udah sayang banged sama kamu.

peluk hangat dari bunda di sini , cium manis untuk kamu , happy besday dan menjadi anak yang berbakti pada orang tua , juga tidak lupa sama aku , selalu mau berada di dekat aku. aku sayang kamu.

comments' id='comments'>

1 comment

iya syifa kamu udah gede banged....

perasaan kemarin-kemarin masih segede botol....

di gendong sama bunda 'nda

you are so sweety darling :-*

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare