Senin, 12 Juli 2010

I WISh ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ ^.^

Posted by Admin at Senin, Juli 12, 2010

Happy besdayyy for me

semoga spanyol menang...hehe

Best wishes for me....

aku punya banyak doa, dan semoga semuanya bisa terwujud segera disaat aku membutuhkannya.


Terimaksih ya Allah SWT untuk semuanya ,

mama,papa, citra,upi,ajo

yang ada disini ...ria,juni,diki,cepi.dan temannya juni....makasih udah di siram subuh-subuh...Brrrrr dingin tauuu :D (nobar final di blok-m squere).meskipun mereka ingetnya belakangan, (HUH!!!! pada sibuk bola :D ) tapi gpp, little party...little surprise more better daripada ngak sama sekali.

teman-teman yang sudah mulai mengucapkan satu-persatu di fb....

1st sms dari k'rina (teman qw di mata kuliah daspen) makasih ya k'rin-rin :D

trus adik ku telpon dari malaysia...di ikuti papa , mama dan dua org adikku yang lainnya...

makasih untuk semua yang gak bisa disebutin satu-persatu. I love you all :)

Makasih untuk semua doa yang di berikan ^__^

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare