Selasa, 06 Juli 2010

Keluh kesah anak kost

Posted by Admin at Selasa, Juli 06, 2010


Huwaaaaaaaaaaaaa menggila jadi babu nih... :(  
Gilaa...gila...gilaaaaaaaa.... cape berattt..sangadddd....bangeddd :((
Cobaaaaaaaaaa bayanginnnnnnnnnn....!!!! dari jam 8 ampe sekarang baru kelar dari bebenah....Ya nyuciii....ya beberes.....ya lipetin baju yang dari kapan tau diangkat belom di lepas dari gantungan T_T parahhh.com :D

nyapu, ngepel...sedikit create new situation di kamar yang lumayan gedeeeeeeeeeee ini :D ...pindah sana..pindah sini....and you know... i did it alone..hufghh!!! berasa jadi wonder women dah, angkat sana..angkat sini..dorong sana...dorong sini..ampe keringatan disana-sini :D, alhasil gw mandi lagi dah.

pas bebenah yang di otak gw adalah pet society gw coinnya masih sedikit....ck..ck..ck...i'm crazy with this games :(( ...... 

Sekarang enakan, udah legaan, meja dan lemari gw balikin ke ibu kost, jadi bisa maen bola keknya (lebay.com...xixixi). gak enak tau jadi anak kost, makan gw kaga teratur, pola hidup gw kaga sehat tuh...kaga ada yang kontrol jam tidur malam, se enak jidat mau ngapa-ngapain. salah satunya adalah nyuci..OMG..... kepengen sih punya tukang cuci baju...tapi keknya berat dah coz bayar kuliah, bayar kost, bayar asuransi, bayar tabungan taka...my GOD so many money out every month-nya ,idup gw ya dari uang insetip plus tips dari tamu. ngak kepikir tuh sekarang beli baju, ganti hp...padahal teramat sangat....bt tuh pake nex*an..hehehe.


klo udah begini pengennya jadi istri pejapat yang tinggal ongkang-ongkang kaki, ke salon, ngurus anak..ngurus suami pulang..bikin teh...OOppsss....tapi ngak deh.... WHAT FOR klo misalnya idup udah enak kek gini, punya duit sendiri, planning sendiri...bikin keputusan sendiri, gak rugi cape waktu apalagi 'cost pacaran' wow...ngak deh gw ngak sanggup mikir tuh ke arah sana, bisa-bisa otak gw melepuh.xixixixi


eh ada orang rese tuh di ym add gw, gw pikir dari SN jadi gw app, eh tau-taunya orang gak jelak, id ngak jelas kodok_hiphop siapa lagi tuh?????. roman-romannya sih kenal dari pic yang pernah dia pasang, tapi biarlah toh udah gw delete, eh tapinya masih demen message gw tuh pake acara 'test buzz' apa coba???.

ya wes, gw mau melanjutkan maen pet sos nie, xixi , truz prepare buat pulang ke tangerang besok..and mommy her i am..... buatin makanan yg enak yah...wah tadi nyokap bilang , pulang 'nda, klo ngak di telpon ngak pernah telpon mama, wew.... she really miss me...xixiixi, yes mom, i'll comming tommorow n missy you so much. WEWWWWWW.... duit cekak ma, aduhhhh bingung euy..... semoga besok dapet incentif, amiennn ;)

good nitez ladies n gentleman....see you soon at my luvly blog..luft u ;)

comments' id='comments'>

2 comments

du..du..duh...nge gamessss terusss.... cuci dulu tuh baju..teriska, ngepel..ntar klo udah ya ke kosan gw..xixixi

12 Juli 2010 12.39

wew punya blg juga tohhh...
Numpang lewat dehhh... :D

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare