Rabu, 14 Juli 2010

Suasana Kamar mempengaruhi semangat belajar loh.....

Posted by Admin at Rabu, Juli 14, 2010



Seminggu lagi saya mau UAS , ada  banyak tugas yang di kumpulin berbarengan pada saat UAS , buat saya yang juga seorang pekerja dan kuliah kelas karyawan , belajar itu termasuk kesempatan yang luar biasa bisa kuliah lagi . seneng bayar kuliahnya kaga dibayarin orang tua, ditambah lagi di kasih support untuk maju sama orang sekantor. Mana ada tour & travel yang hari sabtu di ijinin libur. tapi kalau inget sama beban tugas hufghhh rasanya jadi bingung yang mana yang harus dikerjain, kalau soal kerjaan itu udah pasti harus , soalnya duit datengnya dari kerjaan ini. antara tugas dan saya harus belajar itu yang agak-agak sulit. tapi selalu mencoba yang terbaik , harus bisa menjadi yang terbaik.


nah...ceritanya semalem udah buka laptop, udah juga mandi , udah siapin materi yang mau di kerjain , kebetulan mau ngerjain uas yang soalnya take home. nah tau-tau saya ke ganggu sama tempat tidur yang berantakan, baju yang ada disana-sini. tempat make up yang habis saya pakai tadi pagi, dan lain-lain deh sampe malu mau nyebutinnya. alhasil jadinya kaga jadi belajar tuh, jadinya bebenah kamar. Niatnya abis bebenah trus belajar eh ngak taunya saya malah ketiduran sampai pagi karena kecapean bebenah kamar. Laptop masih menyala. untungnya kamarnya sudah rapih......rasanya kepengen belajar dan ngerjain tugas , tapi saya harus kerja. sedangkan saya mau ngerjain di kantor pasti susahnya bukan main. Tadi pagi sudah ramai dengan tamu yang mau membeli tiket, plus bos saya yang menerima tamu (yang bukan urusan pekerjaan), tapi saya ngak mau ikut campur. Buat saya dikasih kesempatan setengah bekerja saja udah alhamdulilah.

Kebetulan saya browsing artikel yang menguatkan praduga saya dimana memang benar keadaan situasi kamar (kerapihan kamar) mempengaruhi semangat belajar. Namun dalam kasus saya itu saya jadi ingin bebenah kamar bukan membuat saya malas belajar. hehehe.

Untuk teman-teman semuanya ,khususnya teman-teman kelas kuliah saya semangat belajar ya, xixixi jangan lupa bagi-bagi contekannya klo punya (hahahahaha) . CIAYO ^.^

comments' id='comments'>

2 comments

14 Juli 2010 20.26

semangattttttttttttt :-*

Anonim
19 Juli 2010 22.20

tESTTTTTTTTTTTTTTTTTTtttt GITUHHHHHhhhhhh


'nda

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare