Kamis, 22 Juli 2010

yang seru ya disiniiiiiiiiiii :lol:

Posted by Admin at Kamis, Juli 22, 2010

ngerasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeddddddddddddd....

klo gak nge-games rasanya gimana gituhhhhhhhhhhhhh

sehariiiiiii ajahhhhh...ck..ck...ck....

gak bisa di bilang 'ntarrrrrrr'

klo soal urusan sholat, aih...aih....bisa gw ntar-ntar-in,

ck...ck... mau jadi apa coba???

udah mau bulan puasa gak juga ada perubahan..... kacauuuuuuuuuuuuuuuu!!!!


***

Disaat gw menopang beban 'keuangan' yang lagi dirasa banged, dengan segudang daftar yang menanti disetiap bulannya, ditambah bokap :( hmm.... hufghhhh SPEECHLESS

mau beli apa-apa jadi mikir,

mau beli lipstik aja tuh yang biasanya uda sekemprit gw buang , eh sekarang ke ucap di bathin , "ah...masih bisa dipake" :((


huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......aku ngerasain deh yang mama-papa rasain......padahal rasanya baru kemaren bisa bersenang-senang....tiap gajian gonta-ganti hp. SEKARANG...........wewwwwwww..... yang namanya hangout ke itung ama jari deh.


Perjalanan hidup yang menyenangkan...

proses dewasa menjadi LEBIH dewasa,

duluuuuuuuuu kemana-mana masih 'paaaaaa.....'nda minta uang mau jalan-jalan kesana-kesini' . sekarang mah boro-boro yang ada terbulakkkkkk :hammer:

papa, andaikan !@#$%^&^&* :S


***

Tadi mba cindy online, seneng bisa ngobrol lagi di ym , setelah sekian lama bener-bener gak ada kontak, setelah ada masalah di kantor gw yang dulu.

xixi yang ditanya pertama kali sama mba cindy tuh bukannya 'apa kabar ngana?' (bahasa b'cin yg manado). eh malah ditanya 'udah merried blom lw' jiahhhkakakakak..gubraxxxxxxxxxx

sekarang jauh dia di balikpapan ngikut suaminya, hiks..hiks...aku ingat saat-saat dulu di PIM , di senayan....ingin kembali ke massa itu..huwaaaa.........bagi-bagi brosur trus hangout, trus makan, trus nonton, trusssssssssss hangouttttt ampe puas..as..as...

kasian dia nombok segitu banyak gara-gara penumpang gak bisa terbang terlantar di israel, wewwwwwwwwwww.....mantabzzz 20 orang..aih..aih...untung gw udah resign...klo gak mah, ke ikut-ikutan di police deh...oh noooo atuutttt :D

bos gw dulu....yang juga tetangga gw, yang juga pahlawan di dunia karir gw, yang gara-gara dia gw eksis di jasa tour n travel wahhhh sailoormoon juga tuh di keluarga gw,

KASIAN!!!!!emang banyak jasanya ke gw n fam, tapi klo bisa gw bilang, semua keruntuhan dia terjadi karena dia tidak bisa menghormati antar agama, duluuuuuuuuuuuu kuping gw suka pengang deh klo tiap berangkat n pulang diceramahin tentang pertanyaan-pertanyaan keanehan-keanehan islam. huFghhh padahal beliau pernah islam.

Terlalu fanatik yang membawa pengaruh buruk, andaikan dia bisa bersosialisasi dengan baik, andaikan dia mengerti tidak ada agama yang jelek. toh dia bukan pendeta atau nabi yang berhak mengutuk sana-sini.

wahhhhhhhhhhhhh..klo k'aca baca blog gw nih, pasti dia inget waktu hamil disetelin lagu gereja plus ceramah gak jelas, mending klo ceramah kebaikan agama dia , ini mah ceramah betapa buruknya islam di mata dia.xixixiixi..... bad memories is good story :lol: jadi ngomongin orang...xixixi

inget sama reza-anta tour pondok indah yang di -gebet bareng-bareng...wkwkwkwk.ampe klo udah denger nama indoselaras mah guaranted dapet tiket plus outsanding deh..hehehe (subagent).padahal ketemu ajah kagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pernahhhhhh!!!! keseringan didatengin sales-sales airlines gara-gara suara-suara charlie angel yang pada menggoda...hehehehe...KANGENNNNNNNNNNNNN T_T

diajarin guide ke bali, waktu itu masih cupu deh masih 19 tahun gw, yang pas diajak clubbing cengo sendirian :)) . miss all the moment (pas kongkow bersama)

sekarang k'aca di ausi, gawe disana ngelola retorant, my god, ditanya juga tuh , "disana (ditempat gw kerja sekarang) udah 4 tahun jadi apa lw sekarang?" huwaaaaaaaaaaaaaaa.....beratt menjawabnyaaaaaaaaaaaa..... hehehe tapi mah tetep stay cool dengan jawaban-jawaban anyar gw...wkwkwkwk... "manager or stapp sing penting gajinya kak" huwahahahahahhaha =)) pada ketawa deh.

inget dulu yang paling kecil sering dapet traktiran pulsa, makan...baju...tas...banyakkkkkkkkkkkkkk banged....xixi aku share postingan ke fb mba cindy deh sama k'aca =D


dan pengaruh burukkkkknyaaaaa adalahhhhhhhhhhhh abou smoking!!!! wewwwwwwwww ...... jangan jitak aku ya mba-mba yang cantik..xiixixi

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare