Jumat, 06 Agustus 2010

ღ Cerita yang terlewat ღ

Posted by Admin at Jumat, Agustus 06, 2010

Biasanya aku suka menulis dan ku simpan sebagai draft , tapi karena banyaknya kegiatan dikantor yang sedang high season "munggahan" atau "nyekaran" . Tradisi orang indonesia kebanyakan yang ziarah ke makam keluarga yang sudah meninggal. Juga...kemungkinan puasa pertama bersama keluarga , mengingat banyak juga pekerja di jakarta merupakan perantau. Wah..... sampe-sampe buka facebook ajah kaga sempet, tapi tetep nyempetin maen games di kostan. Aduhhhhh demi games ya...bela-belain begadang.

PAdahal kegiatan kampus sudah hampir di mulai , tapi masih ngefek keranjingan maen games. aduhhhhhh bisa kcau. ditambah lagi jadwal kuliah gw dimulai pagi semuanya. wahhhh bakalan kaga boleh begadang, soalnya pagi semuanya. hehehe SEMANGATTTTT tetap harus semangat ^.^ . Aku kan wanita hebat yang manidir kaga boleh cengeng.hehehhehe :P

OH iya aku dapet hadia ulangtahun kebanyakan tas nih, jadi aku punya banyak tas di kosta, dari diana-jilbab -tas, k'rina - tas, bu luki klien aku-tas, mba aam -tas , wew.... banyakkk dahhh...hehehe terimakasih ya semuanya.

Insya ALLAH , 24 sep - 26 se aku mau e palembang ketemu syifa, tiket pun udah aku issued, wah....rasanya ngakkk sabar banged mau ngeliat dd syifa, mau foto bareng. wahhhhh aku kangen sama syifa.

Sebenernya bukan spesial mau nengokin syifa , tapi karena ada acara pernikahan mba lia, jadi sekalian deh, ditambah lagi gratis...xixixi

semoga aja tidak ada halangan lainnya. soalnya pas sabtu-minggu , takutnya ada acara kuliah. semoga ajah tidak ada rintangan. untuk ketemu syifa. Amin

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare