Senin, 16 Agustus 2010

i just say so sorry if make your heart hurt T.T

Posted by Admin at Senin, Agustus 16, 2010

gw gak tau si mba dila kenapa ya ngambek sama gw, ga mau nerima uang
tips dari gw. gw sih curiganya dia baca ym gw sama mba lia yang bilang
kalo dari tadi gw yang kerja dan dia maen games zuma di kompie.
emang sih gw ngerasa gak enak hati,tapi ya mau gimana lagi. lagian
emang bener koq dari tadi cuma maen games doang.
gw yg booking,gw yg issued,gw juga yg buat invoice.kan cape tau.
walaupun begitu gw tetep minta maaf karena ngadu ke mba lia.smoga
puasa gw gak batal yah hari ini hikss :(
send by email gw

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare