Kamis, 05 Agustus 2010

Kenalan cara baru

Posted by Admin at Kamis, Agustus 05, 2010

jadi ceritanya kemaren gw gak bisa ol di laptop soalnya paket internetnya blom dibayar ke bank, nah gw pengen banged tuh maen pet society, akhirnya gw ke sebelah ke warnet samping kostan gw.ambil paket 3 jam dah tuh gw,itu juga kaga puas, biasanya di kostan gw maen ampe lima jam. ck...ck..ck...

nah pas udah 2jam 30menit cowo disebelah gw minjem hp, dia bilang mau nelpon bentar. nah gw mah kaga tau kenapa tuh gw kasih, eh tau-tau dia miscall ke nomornya.

pas gw udahan dia nelpon ngajakin ketemuan di balai rakyat, pas gw cek ternyata nomornya dari nomor ang di telpon sama tuh orang yang di warnet.

bilang gw cantik banged lah, mau ajak ketemuan lah...hadohhhhh ada-ada ajah dah tuh. abg lagi, orang pas minjem hp aja manggil gw 'mba'.

ealahh...ampe sekarang tuh suka telpon gw, kaga gw jabanin, gw bilang ajah salah sambung. padahal dia udah pake bermacam cara tuh. dari yang mulai bilang sombong padahal tadi tegur sapa di warnet, sampe yang bilang kemaren malem telon ke nomor ini kenapa. aduhhh plsss deh.

ternyata oh ternyata.....hahaha.

untung gw cepet menghilang, secara tinggal balik ke kosan. coba klo pake jalan lama di kosan lama. pasti dah tuh dia ngikutin.

kayaknya dia kaga ngeliat pas gw jalan kali yah, jadinya ngebe banged tuh ngajakin gw kenalan. coba klo dia liat. paling juga ilfil..xixixi

yaaaaaaaaaaa.............anyway thx pujian cantiknya dah, meskipun emang gombal gara2 mau kenalan.

moga-moga bukan gara2 gw pake daster ditambah gw lupa pake bra.....alamaaakkkkkkkk.....

i think im so sexy tommorow ....hehehe.

dasar nihhhh..... gw lupa loh bukan sengaja. ck..ck..ck... tanda-tanda penuanan dini kali yah.

gak tau ah... :P

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare