Sabtu, 21 Agustus 2010

Kicir-kicir Dufan Top margotop dah...lopupull dah :D ' LUCKY PERSON '

Posted by Admin at Sabtu, Agustus 21, 2010




HAri ini gw ambil ijin libur dari kantor, meskipun giliran gw masuk and meskipun lagi puasa gw memutuskan untuk go to dufan bersama ria n juni, pertimbangannya adalah kapan lagi yah kedufan dengan harga diskon.... Ada cerita di dufan tercinta, dimulai gw yang berangkat pagi2 nungguin ria di halte sendirian 15 menitan then berdua ria ke harmoni nungguin juni...ahahaha tau-tau busway yang ke ancol baru ada jam 9 ....bagoossss...very long timezzzzz...nyampe sana pagi-pagi gw udah saur lagi dah ama mie goreng buatan nyaknya ria, hehee maafin ya Allah :( .


antriann yang sudah lumayan panjang meskipunloket dibuka jam 10 udah panjang ajah tuh antrian sama orang2 yang pengen kortingan harga, berhasil membeli tiket yang dibantu juni yang mengantri, ada rejeki disini, gw yang print copyan tiket diskon 50% di beli sama orang sekeluarga , gw print 8 tiket, awalnya niat gw ngasih tapi berhubung gw liat ada ibu-ibu yang jual akhirnya gw memutuskan untuk ikutan jual menskipun kaga gw patokin harga kek tuh ibu-ibu, gw cuma bilang terserah ibu mau bayar berapa. alhasil gw dikasin 100 rebu, mayan lah itung-itung masuk dufan gratis,

nyampe didalem ternyata kita kudu antri lagi boow...coz becauze dibuka jam 11 ahahahahhaha semangat 45 semua warga biar kata masih ada 1jam lagi udah pada rela berdiri antri..xixixi padahal pas nyampe didalem sepinya bukan maen.


11.00 1st comming 1st opening is HYSTERIA...mampus kaga tuh...wkwkwkwk tapi gw belom ngedone loh, pas udah dikasih kicir-kicir yang dua puteran...mampus spenneg bin gila gw disana, gara-gara tuh kicir gw kaga mau naik wahana yang di jungkir balikin.....kaga nyesel gw bayar mahal kedufan...yang penting jantung gw kaga morat-marit.

sebenernya banyak cerita disana cuma gw keburu cape dan mau bobo, mungkin kalau ada updatean gw update sesegera mungkin.


yang penting pas pulang gw mau cerita busway yang gw tumpangi, awalnya gw mau komplain kesel soalnya jarak langkah kakinya tuh jauh banged, kudu lompat, gw gituh disuruh lompat, ya ampun kaki sakit gini disuruh lompat jarak yang gede banged, udah jengkel hati gw sama busway, tau2 pas di harmoni ada petugas yang baik ngeliat gw, dia nyuruh gw masuk ajah ke bus dan gak usah antri, alhamdulilah, makasih ya mas, rasanya gw kaga jadi komplain sama busway

saat itu jam 20.09 klo gak salah yang gw tumpangi jet 072..gw terimakasih banyak sama mas2 di harmoni yang bener2 melaksanakan tugasnya deh dengan baik, dan gw pikir soal jarak langkah ke bus dari halte itu masing2 supirnya saja, soalnya terus terang baru kali ini gw naik busway yang kudu ngelangkah jauhhh. mungkin pak supirnya kecapaian kali yah.

comments' id='comments'>

4 comments

30 Agustus 2010 02.00

Walau Gak ngantor, tapi tetep Fun ya? Ke Dufa, gak jebol kan puasanya? Hehehe.. :)

btw, ikutan Blogger Jakarta KOPDAR yuk?

KOPDAR, Kopi Darat, Milisnya Blogger Jakarta, dari mulai buka puasa bareng, s/d silaturahim antar Blogger Jakarta, tertarik???

30 Agustus 2010 14.26

iya boleh..itu dimana acaranya?

tertarik kok kang

31 Agustus 2010 22.18

gak ngajak2 nich he..
ada bnernya juga klo liburan mending dari skrang cos klo pas hari raya penuh tuh,,saking pnuhnya gk bkalan sempt ambil nafasss...kek..kekekkk

1 September 2010 09.25

iya bakalan penuh dan padetttttt...heheh

tapi klo sekarang kan masih sibuk bikin kue gan :D

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare