Senin, 06 September 2010

request refund lion air

Posted by Admin at Senin, September 06, 2010

Pengennya gw sih nyebutin nama bapaknya nie, eh dia bilang dari polda, udah gitu galak lagi . jujur gw takut ngadepin orang yang keras kepala kek dia , gw inisialin ajah deh namanya MR. J.SH , dia pergi sama anaknya, dan mau refund tiket anaknya karena gak jadi berangkat.bukan gw mau ngejlekin orang, tapi dia itu SOK BANGED, sok berkuasa banged , pake bilang abis nangkepin orang lagi, sayang SH nya cuma kiasan KTP doang, otaknya gak dipake , mungkin waktu kuliah ke kamar mandi melulu kali.

JAdi gw jelasin refund itu prosesnya 1 bulan, eh dia bilang kenapa gak bilang dari pas saya booking tiket, jadikan saya gak repot2 kesini, dengan muka arogan dan pengen bikin gw takut sekalian nunjukin klo dia ORANG penting , bolak-balik maenin HP nokia seri C yang ada dua biji. marah-marah gak jelas kalau tau prosesnya satu bulan untuk apa saya cancel udah ajah saya diemin.

untung lagi puasa ya, jadi gw memiliki kesabaran extra yang luar biasa, THX GOD, gw bilang ajah, moohon maaf pak , karena kami juga mengikuti prosedur lion air diaman kalau refund itu memang 1 bulan. Eh dia bilang mana ada tulisannya gak di tiket kalau mau refund satu bulan.


Aduh....udah ribuan istigfar gw...

"saya ini sering terbang , baru saya diperlakukan seperti ini" katanya

wew..... sering terbang tapi kok baru tau emang DARI DULU gak ada tulisan refund satu bulan di tiket.

Akhirnya gw telpon call center lion plus gw speakerin tuh....

KAn emang berangkat besok dan lagi peak season, klo nanti gw jelasin ada biaya refund 50% pasti dia meledak-ledak tuh.

pas gw Speakerin telponnya , gw bilang ajah ke bapaknya "maaf pak, bapak tadi denger kata lion mengenai refund fee 50% kan yah?"

dia bilang "besar amat, berapa totalnya?"

gw bilang sekitar "idr 256.000,pak"

ehh dia ngotot plus uratnya dan ata belokkknya itu " ya...cuma seratus ribu ngapain , udah biarin saya cancel, saya gak perlu kalau cuma 100 ribu" sambil pegi begitu aja


IHHH SWT...orang gw bilang sekitar 256.000 eh dia bilang seratus....ihhhhhh suara gw yang pelan atau ????? hufghhh pagi2 gw ngadepin gituan :((

BACA JUGA :


KETENTUAN ADMINISTRASI LION AIR (FOR TRAVEL AGENT)

blog counter
JumlaH Pengunjung

comments' id='comments'>

3 comments

27 Oktober 2010 22.34

tapi emang banyak berita kalo pelayanan lion air itu mengecewakan... gua kemaren naek lion sech aman2 aja... apa mungkin karena tujuannya ke singapore yach...??

29 Oktober 2010 09.21

2 bubble-pinkz , bisa jadi juga pilotnya orang luar, soalnya kan pesawatnya ajah yang dipake sama baik dom / int'l , jadi keknya kemungkinan yang bikin aman itu faktor cuaca dan pilotnya.

anyway sekalian gw mau makesure soal prosedur refund lion sekarang cuma proses 1 minggu dari lion. soalnya banyak banged searching "prosedur refund lion" yang mampir ke mari

thx...thx..thx

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare