Jumat, 22 Oktober 2010

Memaafkan memang tidak mengubah apa yang telah terjadi. Namun benar-benar memperbaiki apa yang akan datang

Posted by Admin at Jumat, Oktober 22, 2010

Memaafkan memang tidak mengubah apa yang telah terjadi. Namun benar-benar memperbaiki apa yang akan datang. Ada quote dipagi hari lewat status FB temen ditambah lagi denger lade fm pagi-pagi "life is beautiful" tuh bikin teduh hati yah. quote ini sama seperti yang gw denger di lade fm beberapa hari yang lalu.
orag yang tidak mau memaafkan orang merupakan orang sombong yang menganggap dirinya paling benar..... jauh dari lubuk hati seakan-akan statment itu nge-judge gw banged.

ada banyak kejadian diluar sana yang belom juga membuat gw menjadi sosok yang dewasa, seperti anak kecil yang kehilangan permen lolipop kesukaannya....menangis dan "marahan" dengan orang yang membuatnya menangis. Saat ini yang gw lakuin memang bukan terbaik untuk se-kelilig gw, tapi minimal hal ini baik untuk gw, gw gak memaafkan bukan berarti gw benci. cuma kepala yang keras seperti batu ini ingin tetap seperti ini, sampai ada yang menyadari bahwa ada rasa "hilang" satu sama lain. entah gw yang kehilangan , or entah sebaliknya.

biarlah gak gw tulis masalah apa itu, gw cuma yakin pasti ada yang mengerti.dan biarlah tidak gw konkritkan karena tidak mau berdiaspora.... biarkan kami ber3 yang mengerti ini, saya ..dia dan tuhan.

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare