Senin, 08 November 2010

Eh ada Cerita Tentang NOSTALgila FlEssHhhBeKkkkk

Posted by Admin at Senin, November 08, 2010

Eh masa si aya ngasih tau ke gw klo ada yang chating sama dia namanya Gun*w*n Pr*h*rdi nanyain gw, kata si aya belakangan ini dia sering chating di FB dan katanya aya lagi muntual frendnya adalah si bang berly jadi di pikirnya temennya bang berly, tapi kok nanyain gw. kata si aya dia cerita-cerita klo gw itu mantan temen adenya yang bernama h*bibie WTF dahh..... orang itu kan tidak lagi dan tidak bukan si kucrutttttt yang aaarrhghhh aku malas menuliskan namanya disini, hanya akan menjadi sebuah POLEmik yang di salah artikan olehnya. Cukuplah saya dan mungkin beberapa teman saya yang tau siapa orang itu.

Padahal h*bibie nya sendiri udah gw remove dari fb, soalnya emang gw udah gak mau punya sangkut paut sama si kucrut blegug itu. ternyata kok ternyata masih ada cerita tentangnya.... iicchhhh....ichhh aku mau melihatnya menderita hehehehe 'devilMODEON' (kLuar tanduk2 jahatnya akuh)

Ya udah akhirnya gw bilang ajah ke si aya, untuk bilang gak tau klo ditanya apa-apa, trus gw suruhnya untuk bilang kenal sama gw cuma gitu-gitu ajah, jarang menyapa dan tidak begitu akrab...... uuhhhhh semoga gak ada apa-apa di balik semua ini, semoga tidak ada udang dibalik bakwan, soalnya pasti abis dimakan :P

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare