Selasa, 21 Desember 2010

hanya sebuah ungkapan......

Posted by Admin at Selasa, Desember 21, 2010

gw kaget ada banyak yang bilang, kenapa sih kok gw itu periang banged... selalu bisa tertawa ha..ha..hi..hi dengan mudahnya, kadang-kadang over loud sama pitch control suara yang ngak ke kontrol.... tertawa lebar dimanapun sampe punya garis ketawa di pipi yang kentara jelas. gw bingung , "masa iya..ya" batin gw cuma bilang gitu sih, mereka bilang "kok bisa sih bikin gw tertawa emang lw kaga punya masalah yang bisa diceritain?" heeyyyy...kalian lupa gw pernah cerita tentang semua masa kelam itu kan.... hanya saja dibawa enjoy...... minimal "ACTION DI DEPAN KALIAN" klo aku ga segituh sedihnya.

gw juga udah bilangkan klo sendiri bawaannya ngegantung....kadang mau begini...begitu...mau ini...mau itu...paling-paling mentok-mentok nangis di pojokan kamar atauuuu dandan, gak tau rasanya isengnya trus jadinya dandan yang cantik pakai gaun yang bagus atau kain-kainan bali yang dibuat gaun dibuat nyentrik seperti penyanyi kelas atas :P , setel musik kenceng-kenceng , nyanyi-nyanyi je-jingkrakan sampe cape sendiri trus bobo. mungkin ada beberapa yang bilang aneh, tapi itu cara gw untuk kaga memendam rasa amarah dan dendam yang cuma nambahin penyakit gw.

kenapa sih gw gak cerita ajah or sharing???? kenapa???? mau tau alasannya???? percuma klo gw cerita , karena apa yang gw ceritain bakalan nambahin beban buat orang sekitar yang gak bisa ngasih tau win-win solutionnya kek gimana dan hanya akan menambah segelintir masalah gw tercuat ke PUBLIK (berasa artis :D ) , karena gw tau kok masalah gw bisa gw selesaikan dengan pendekatan kepada ALLAH SWT, gw juga tau sholat 5 waktu itu efektif untuk ngilangin rasa sakit termasuk perih dihati, dendam, iri dan dengki, gw juga tau puasa itu kudu dilakukan untuk ketenangan jiwa, terlebih yang paling pintar gw tau adalah merokok itu menyebabkan resiko kematian 75% lebih awal. sooo??? apa yang gw tau ternyata di diri sendiri belum ada kemauan untuk berubah secara dratis....cuma dikit-dikit naiknya dikittt doang...yang ada cape duluan kayak naik tangga klo sedikit-sedikit malah cape.

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare