Kamis, 09 Desember 2010

RapunzEL.....RapuNZeL....Plz being me ;)

Posted by Admin at Kamis, Desember 09, 2010

RapunzeL.....rapunZEL...RapuNzEL.....

nyanyiin aku lagu ke ajaiban mu... :)

uhm....bagus keknya buat nama dd bayi :D lucu sekaLI fiLm nya, yang lucu adalah justru rapunzel yang melamar eugine untuk jadi suaminya :lol: aku berani ngak yahhh kek gitu :D

oh iya ternyata ngak cuma aku yang punya hobi nonton sendirian, kemaren pas nonton rapunzel di theater 3 semanggi , sebelah aku cewe namanya ika, hehehe ternyata dia juga hobi nonton sendirian, biasanya dia sama cowonya, tapi cowonya lagi ada tugas, hehehhe klo gw nonton sendirian itu asikk ajahh...asik karena ngak perlu bayarin anak orang baik makan atopun nontonnya :D hehehe soalnya lagi cowdith keuangan...xixixi tapi tetep ajah nonton ^_^

dannnnnn nanti aku mau nonton narnia...... Sendiri juga....di semanggi juga..... dengan jaket kaskus yang sering di liatin sambil bisik-bisik yang sedikit terdengar di telinga "gan..gan... " xixixi lucu.

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare