Rabu, 05 Januari 2011

Ada 3 Hal dalam hidup yang tidak bisa kembali: 1. Waktu 2. Kata-kata 3. Kesempatan

Posted by Admin at Rabu, Januari 05, 2011

Ada kutipan yang mau gw asumsiin dari status temen di fb yang gw share lagi ke status fb gw,

Ada 3 Hal dalam hidup yang tidak bisa kembali:
1. Waktu
2. Kata-kata
3. Kesempatan

1st, waktu...........speechless!!! siapa sih yang kaga kepengen mengulang waktu, mengulang hal-hal indah, mengulang untuk meminta maaf, mengulang waktu agar bisa men-skip hal buruk.... waktu yang sudah kita lewati tidak bisa kita ulangi sedemikian rupa sama. Maka dalam suatu hadis yang pernah gw baca, sesungguhnya nikmat Allah swt yang nikmat dan besar adalah waktu luang dan sehat, nikmat yang menipu sejuta umat manusia...waktu luang yang habis karena leha-leha dan melupakan waktu sholat, nikmat sehat dimana manakala sehat kita tidak kita gunakan untuk mendekatkan diri kita.


2nd, kata-kata..............ini yang dimaksud forgive but not forgetten, dalam berkata-kata bisa jadi kita membuat salah dengan mengucap kata yang tidak enak bahkan terdengar sakut di telinga yang berujung perih dihati.kejadian sama gw tuh, mungkin gw bisa melupakan kesalahan orang tapi biar gimana juga gw ngak akan bisa lupa kata-kata apa yang ia ucapkan ke gw. Maka dari itu jagalah lidah mu.

3th, kesempatan, siapa sih yang ngak tau kesempatan tidak pernah datang untuk kedua kalinya, sesal kemudian tiada arti. gunakanlah kesempatan yang ada, usahakan jangan salah melangkah , gunakan kesempatan yang tersisa untuk berjuang mendapatkan hal yang lebih baik.


hanya itu yang terpikir saat ini, :)

comments' id='comments'>

1 comment

Anjani
5 Januari 2011 22.50

nice posting...keep blogging :)

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare