Selasa, 04 Januari 2011

Bukan ResoLusi , Tapi Doa ku

Posted by Admin at Selasa, Januari 04, 2011

Ya Allah swt,

Bimbinglah aku dan kuatkan aku selalu .....

Pertajam ke ikhlasanku,

Perkuat rasa sabar ku,

Hilangkankan penyakit "jutek" ini ,

Langkahkan aku menuju yang benar,

Dekatkan aku dengan yang sejalan dengan MU , pun sebaliknya jauhkan aku dari segala hal yang membuat aku jauh dari MU.

Jauhkan aku , kedua orang tuaku, dan orang-orang yang ku kasihi,sayangi serta ku cintai dari siksa api neraka ,

Perkuatkan rasa takutku pada MU,

Hilangkan semua rasa dendam yang masih ada dan tersimpan di hati,

Allohuma bariklana fima rozaktana wakina azarbanar, Buatlah aku mampu membahagiakan kedua orang tuaku dan juga orang-orang yang ku kasihi , sayangi dan ku cintai,

Mudahkanlah Kuliah ku,

Lancarkanlah karir dan rezekiku,

berilah aku dan orang yang kusayangi kesehatan yang indah,

Jauhkan aku dari semua penyakit hati,

Kelak,.....mudahkanlah Sakratul mau kedua orang tua ku , aku dan juga tiga orang adikku,

Buatlah ke-3 adik ku menjadi sosok yang sukses,dan selalu dalam lindungan dan jalan MU,

Jadikan kami sekeluarga bahagia lahir dan bathin pun dunia akhirat.

Jadikan aku berguna untuk diriku, bangsaku , agama ku juga untuk semua orang,

dan 5K nya jangan lupa ya Allah :). Berilah aku jodoh yang Kaya IMAN , Kaya ILmu , Kaya Hati , Kaya harta dan Kaya Rupa.... Jadikanlah ia kelak Imam yang mampu membimbing aku dan keluargaku menuju Surga MU , Amin

Ampunilah ya Allah, atas semua dosa-dosa yang disengaja atau yang tidak di sengaja, sesungguhnya engkau maha mengampuni, maha mengetahui segala keinginan hati, Sesungguhnya manusia selalu merasakan kekurangan akan doa nya, kabulkanlah doa ku ini, Amin

comments' id='comments'>

1 comment

Anjani
5 Januari 2011 22.49

wah 5k nya keren sist :)

nice blogging

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare