Rabu, 05 Januari 2011

Gertak Manjanya....Masih seperti yang duLu

Posted by Admin at Rabu, Januari 05, 2011

Vokalnya...

Gaya bicaranya....

Suaranya...........

Nakalnya yang membuat gemas.....

Sok taunya........

Narsisnya......

Gertak manjanya.... Masih sama seperti yang dulu, terasa tidak ada perubahan yang berarti, hanya perlu waktu seper-sekian detik otak ku mampu mengembalikan memori siapa si pemilik suara itu.

gaya lenje yang berbohong, yang sudah ku mengerti teramat sangat, seakan-akan membawa otakku melambung ke alam mimpi dan dihadapkan dengan dua pintu masa itu, otak ku memilih pintu mana yang harus ku buka terlebih dahulu, Segera aku terbawa manisnya kenangan masa itu namun baru sebentar ku ingat.... memori ini mengantarku kembali di saat terburuk dan pahit yang membuat aku benci...benci sekali..... menahan kesal dan menyesal menerima telepon darinya hanya karena luluh dengan niat baik yang padahal belum tentu IKHLAS ingin bersilahturami dan menjalin hubungan pertemanan yang baik.

Aku harus ingat "GW ITU CUMA MAININ LW" aku harus inget "LW NGACA DONG, KAYAK GIMANA DIRI LW, APA PERLU GW BELIIN KACA" ya...aku harus ingat itu ,bahkan kalau perlu aku tanam hingga berakar di hati ini agar menjadi duri pelindung untuk tidak "baik" dengannya.

Belum mau mencoba percaya hanya dengan kata-kata sampah itu , hanya menghargai niat baiknya....tapi maaf jauh dilubuk hati ini, belom mau memaafkan.....masih tetap berkeinginan melihatnya merasakan apa yang pernah dirasakan hati ini.

comments' id='comments'>

1 comment

Anjani
5 Januari 2011 22.53

[quote=KATA-KATA SAMPAH]

emang ngomong apa ciyhhh, bau kaga sist, hehe becanda, pesen gw sih memaafkan selalu lebih indah, jangan sengaja membuat akar sist, justru nanti akar ini membuat mu rapuh. just my opinion :) love your blog ^_^

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare