Minggu, 27 Februari 2011

belajar bersyukur di rumah sakit

Posted by Admin at Minggu, Februari 27, 2011

Sekarang saya sedang berada di rsad tarakan, lt.8 dan kurang begitu tahu berada diruangan berapa. Disini saya belajar bersyukur. entah tidak tahu malu atau rasa ke ingin tahuan saya akan kondisi pasien disini, saya nyelonong dari ruangan satu ke ruangan lainnya, saya melihat hampir rata rata saya nilai taraf hidup mereka hanyalah 50 %, saya tahu kehidupan itu hanya Allah yang Maha mengetahui. Namun saya memang benar melihat keadaan mereka yang hanya bisa beristigfar dihati.

dari yang saya lihat dan memang hanya sepintas yang saya dengar dari keluarga yang menjenguk bahwa mereka tidak bisa berdiri, untuk pipis saja mereka menggunakan selang yang mengalir ke tempat yang seperti plastik infus.

Memang terkesan jijik, air pipis mereka ada yang coklat, ada yang merah sampai saya pikir tadi itu infusan darah, ada yang kuning seperti orange juice.

Percaya atau tidak , pasien yang saya lihat 90% wanita. So...ladies mari kita jaga kesehatan dari sekarang, makanan, pola hidup, jauhi rokok.

Dan saya bersyukur, saya bisa berjalan kemanapun saya suka tanpa merepotkan orang lain, saya bisa pipis dengan normal, saya bisa...dan saya bisa...dan saya bisa.... *meneteskan airmata.

Ya Allah SWT, lindungilah selalu orang orang yang ku kasihi , kusayangi, dan kucintai. Jadikan lah kelak mas ku menjadi imam yang mampu membawa berkah di akhirat, nikmat di dunia lahir dan batin.

The last...i love you mom,dad, luvly sis,luvly bro and mas daf.


best regards

'Nda

blog counter
blog counterDiseño WebDiseño diptico

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare