Minggu, 27 Maret 2011

good evening ;)

Posted by Admin at Minggu, Maret 27, 2011

holaaa.... kangen ngeblogging yah, senangnya bisa membuka blog lagi, dengan tampilan web. habisnya keseruan mikroblog di twitter sih :d ditambah punya handphone yang free akses internet, kadang suka kirim postiungan via email dari hp. duh canggihnya jamanku ini hehe, seakan mempermudah untuk kirim postingan, tapi kadang suka males sih, soalnya gak tau knapa aktifitasku makin kesini makin bertambah, hehe

so...ada cerita apa ya, uhmmm..mau cerita apa ya???? salah-salah cerita jadi bumerang buat diri sendiri nih, aku sih ngak ngerasa artis yang blognya selalu dipantau oleh orang-orang yang khususnya punya 'kepentingan pribadi' , Aku justru bangga...ada yang mau baca tulisan ini, hanya saja itu berarti aku harus pintar memilih mana postingan yang akan di posting untuk di publish, dan mana yang hanya dijadikan archive.

kenapa harus dijadikan archive??? karena aku yakin suatu saat draf-draft tulisan ini pasti aku publish...hanya menunggu waktu saja.

thanks for comming :)

kisshugg ^_*

blog counter
blog counterDiseño WebDiseño diptico

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare