Minggu, 14 Agustus 2016

GARUDA INDONESIA NEWS - INFO PERPINDAHAN TERMINAL BANDARA SOEKARNO-HATTA

Posted by Admin at Minggu, Agustus 14, 2016

Informasi Seputar Perpindahan Ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta


Q : Saya memiliki penerbangan connecting International to Domestic menggunakan Garuda, apakah saya harus mengambil bagasi terlebih dahulu? 
A : Apabila Bapak/Ibu sudah memiliki tiket penerbangan connecting, maka Bapak/Ibu akan langsung diarahkan petugas menuju Terminal 3,
dengan melakukan proses pelaporan transfer di Transfer Desk Terminal 2 terlebih dahulu, kemudian menuju pintu kedatangan F6 di Terminal dan akan ditransfer melalui airside menggunakan bus Garuda. 

Q : Saya memiliki penerbangan connecting Domestic to International menggunakan Garuda, apakah saya harus ambil bagasi terlebih dahulu? 
A : Apabila Bapak/Ibu sudah memiliki tiket penerbangan connecting, maka Bapak/Ibu akan langsung diarahkan petugas menuju Terminal 2, melalui pintuRemote Gate 13 di Terminal 3 kemudian transfer melalui airside menggunakan bus Garuda. 

Q : Saya member GarudaMiles/CoBrand/ SkyPriority Elite Plus. Apakah di Terminal 3 saya masih mendapatkan fasilitas counter Check In khusus? 
A : Seluruh jenis fasilitas layanan Check In counter pada Terminal 2 tetap disediakan pada Terminal 3, 
namun perlu diperhatikan bahwa Check-inCounter akan ditutup 45 menit sebelum keberangkatan (untuk penerbangan domestik) dan 60 menit sebelum keberangkatan (internasional). 

comments' id='comments'>

Posting Komentar

.

 

ღ Hey...hEy...iT's mE ^^ Nda_NiEzz ღ Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare